Sebelum MotoGP 2018 Catalunya, Para Pembalap Spanyol Temui Juara Dunia Pertama dari Spanyol

0
401
Sebelum MotoGP 2018 Catalunya
Marquez dan pembalap MotoGP asal Spanyol kunjungi juara dunia 50 tahun lalu di Matjuic. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Sebelum MotoGP 2018 Catalunya, sejumlah pembalap MotoGP dari Spanyol termasuk Marc Marquez, Dani Pedrosa, Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo bertemu dengan juara dunia pertama dari Spanyol, Salvador Canellas.

Mereka menemui Salvador Canellas di sirkuit klasik Montjuic. Canellas menjuarai balapan dunia 50 tahun lalu di Montjuic.

Kunjungan para Pembalap sebelum MotoGP 2018 Catalunya itu bertujuan merasakan bagaimana balapan telah berubah selama lima dekade terakhir. Marc Marquez mengatakan dia terpesona untuk membahas balap dari era yang berbeda dengan Canellas, “Senang bertemu dengan Salvador Canellas, dan luar biasa bagaimana dia menjelaskan sirkuit, bagaimana mereka balapan, itu benar-benar berbeda,” kata Marquez. “Itu sangat menarik karena sekarang dunia lain dan dengan lebih regulasi safety. Juga sangat menarik saat merasakan mengelilingi sirkuitnya. ”

“Semuanya telah berubah,” tambah Jorge Lorenzo. “Jika Anda melihat kembali selama bertahun-tahun, Anda dapat melihat perbedaannya sangat besar. Dalam segala hal – motor balap, keselamatan, trek, riding gear berbahan kulit, tidak ada sponsor sebelumnya, tidak ada keamanan, tidak ada uang dalam olahraga, dan sekarang kami benar-benar beruntung hidup di era ini. Kini, kita berada di era keemasan. Saya senang dan bersemangat untuk akhir pekan ini menantikan home race saya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*