Lelah Saat Mudik, Mampir Istirahat di Bale IRC Bisa Dapat Merchandise

0
80
Bale IRC
Bale IRC menyediakan dan memberikan pelayanan mumpuni kepada para pemudik naik motor. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Produsen ban IRC dan Zeneos, PT Gajah Tunggal, Tbk tak mau ketinggalan dalam memberikan layanan kenyamanan bagi pemudik. Layanan posko mudik dinamakan Bale IRC akan berdiri hingga H+2 Idul Fitri 1439H/2018.

Di Bale IRC para pemudik bisa beristirahat dan melemaskan badan setelah menempuh perjalanan jauh menuju kampung. Selain itu, ada juga merchandise gratis bagi para pemudik berupa t-shirt, topi dan gantungan kunci IRC.

Bale IRC
Salah satu pemudik yang mendapat merchandise di Bale IRC. Foto: Yusuf Arief

Dari pantauan tim naikmotor.com di jalur Pantura (Pantai Utara) yang menjadi jalan favorit bagi pemudik, Bale IRC yang berada Jalan Kalijaga, Pegambiran, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat, sangat membantu pemudik untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanannya menuju kampung halaman.

Slamet alias Ucup, pemudik yang berasal dari Jati Uwung, Tangerang, mengaku baru pertama kali mampir di Bale IRC. Menurutnya, semua fasilitas yang diberikan sangat menolong dirinya yang melakukan perjalanan mudik seorang diri dengan naik motor Yamaha X-Ride tahun 2015.

“Enak banget, tinggal duduk di kursi pijet. Makanan dan minuman juga anterin petugas, apalagi dapat kaos dan topi gratis, buat nambahin oleh-oleh di kampung.” ujar karyawan toko beras berusia 24 tahun yang ingin bertemu orang tuanya di Pekalongan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Waluyo yang berasal dari Kebon Bawang, Tanjung Priuk. Bersama anak dan istrinya ia menyempatkan diri untuk beristirahat di Bale IRC sebelum melanjutkan perjalanan mudik ke Purbalingga dengan menunggangi Yamaha Mio Soul GT lansiran 2016.

Bale IRC
Bale IRC sangat membantu pemudik yang membawa keluarga untuk beristirahat. Foto: Yusuf Arief

“Bale IRC sangat membantu pemudik seperti saya yang membawa keluarga. Sambil nunggu motor di service gratis, anak dan istri bisa tidur dengan nyaman. Tapi kalau bisa tahun depan disiapkan juga hiburan buat anak-anak misalnya TV,” ungkap pria yang mengaku sejak tahun 2002 selalu mudik dengan naik motor.

Posko mudik milik IRC yang tersedia ini tergabung dengan Posko Mudik Yamaha beserta sponsor lainnya. Posko ditujukan untuk pemudik yang menggunakan naik motor ke arah Jawa dan Sumatera.

Bale IRC
Salah satu tim www.naikmotor.com (kedua dari kiri) yang langsung memantau jalur mudik Bale IRC di Kalijaga, Cirebon, Jawa Barat. Foto: Bayu

“Guna meramaikan ritual mudik 2018, sebagai Ban motor No.1 di Indonesia IRC mendukung Pos Bale mudik Yamaha yang berada Kalijaga, Balaraja, Tajur dan Nagrek. Di Posko-posko ini pemudik bisa melakukan pengecekan motor dan Ban yang sangat vital untuk keselamatan pemudik.” ungkap Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT. Gajah Tunggal Tbk.

Tidak hanya itu, di posko mudik ini IRC juga menyiapkan special merchandise bagi pemudik yang melakukan service atau penggantian Ban. IRC juga turut mendukung photo contest bersama Yamaha di Bale IRC dengan hadiah 1set Ban IRC bagi yang beruntung di mudik tahun ini.

Sementara itu menurut informasi petugas di lapangan, sejak pertama kali di buka pada tanggal 10 Juni hingga hari ini (13 Juni) Bale IRC telah didatangi 300 pemudik untuk beristirahat. Dan posko mudik ini akan dibuka hingga tanggal 17 Juni 2018. (YA/ nm)

Bale IRC
Di Bale IRC, pemudik bisa melepas lelah, bisa pijat gratis pula dan mendapat goody bag. Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

*