Posko Mudik Yamaha 2018, Asyik Bisa Pijit Gratis di Bale IRC

0
252
Posko Mudik Yamaha
Yamaha menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang buka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Sumatera, lintas Jawa, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat.

NaikMotor – Untuk menemani perjalanan pemudik, Yamaha menyiapkan program ”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua”. Yamaha menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang buka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Sumatera, lintas Jawa, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat.

Pos jaga tersebut buka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Yamaha turut menggandeng beberapa perusahaan sponsor lain seperti ban IRC, Bussan Auto Finance, Kredit OTO, WOM Finance, Adira Finance, Busi NGK, Mie Sedap dan lainnya.

Posko Mudik Yamaha

Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis, free snack dan minuman, massage di bale ban IRC, free souvenir, free wi-fi, games.

Khusus untuk fasilitas pijit dipersembahkan oleh ban IRC. ” Yang mudik pakai motor arah Sumatera maupun Jawa mampir di Posko Mudik Yamaha 2018 di beberapa titik strategis. Kalian bisa tiduran, ngecas hp, pijit syariah di bale IRC dan banyak lagi,” kata Dodiyanto, Marketing Product Development ban IRC.

Posko Mudik Yamaha

Selain  program-program yang memanjakan pemudik, Yamaha menyediakan display Lexi dan para pengunjung bisa melakukan test ride. Pengunjung bisa menikmati mudik wisata asik, mampir di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha dengan berbagai layanannya.

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat,” kata M.Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*