MPM Lubricants Berangkatkan Mudik Ratusan Mekanik dan Loyalis

0
38

NaikMotor – MPM Lubricants produsen pelumas Federal Oil dan Federal Mobil kembali menggelar mudik bareng ke kampung halaman.  MPM menyiapkan puluhan bus untuk para mekanik dan loyalis mudik secara gratis.

Mengusung tema “Bersama Meraih Kemenangan” menyiapkan transportasi berupa puluhan bus untuk para mekanik, loyalis dan konsumen setianya dengan tujuan pulang kampung di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Puluhan dengan fasilitas lengkap berangkat dari Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, markas MPM Lubricants dan bertolak menuju beberapa tujuan diantaranya Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Surabaya.

Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants mengatakan, telah menjadi tradisi di penghujung bulan Ramadhan, umat muslim melakukan rikembali ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak saudara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun ini. Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para mekanik dan loyalis untuk dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” katanya.

Sebelum perjalanan, para pemudik pun disuguhkan fasilitas dan serangkaian kegiatan yang menarik dengan menampilkan kostum para superhero, untuk memberikan pesan bahwa mekanik juga merupakan pahlawan bagi keluarganya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*