Adira Insurance Menggandeng Yamaha Jawa Tengah dengan Motolite

0
Adira Insurance Menggandeng Yamaha Jawa Tengah
Adira Insurance menggandeng Yamaha Jawa Tengah untuk perlimdungan konsumen Yamaha. Foto: istimewa

NaikMotor – Adira Insurance bersama PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti), main dealer Yamaha Jawa Tengah telah bekerja sama untuk perlindungan para konsumennya. Langkah Adira Insurance menggandeng Yamaha Jawa Tengah dalam rangka memperluas segmen pasar.

Kerja sama Adira Insurance menggandeng Yamaha Jawa Tengah itu telah dituangkan dalam kesepahaman yang telah ditandatangani di howroom Yamaha Mataram Sakti, Jl. MT. Haryono Semarang Jawa Tengah, (30/05/2018).

Tujuan kerjasama tersebut agar pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Kerjasama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi pelanggan yang membeli motor dari diler Yamaha Mataram Sakti di seluruh Jawa Tengah dan DIY.

Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti, mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka.”

Kelak, pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mempunyai perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total. Serta pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000,- dengan premi Rp 50.000,- selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,-.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, menambahkan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here