Adira Insurance Bagi-Bagi 2.000 Polis Asuransi Kecelakaan Diri Gratis

0
23
Asuransi Mudik
dira Insurance meluncurkan produk khusus untuk para pemudik bernama Asuransi Mudik. Foto: Adira

NaikMotor – Adira Insurance melalui produk Autocillin menggelar program bagi-bagi asuransi kecelakaan diri gratis. Program berlangsung selama empat hari pada hari Senin-Selasa (18-19/12/2017) di SPBU Pertamina Kuningan dan pada Rabu-Kamis (20-21/12/2017) di SPBU Pertamina Gandaria City.

Program bagi-bagi asuransi kecelakaan diri gratis ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta pemahaman akan pentingnya memiliki perlindungan melalui asuransi khususnya asuransi kecelakaan diri. Dimana masyarakat selama ini dianggap belum melek soal asuransi kecelakaan diri.

“Salah satu cara untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya pengelolaan keuangan adalah dengan memiliki polis asuransi. Oleh sebab itu, kami memberikan kuota sebanyak 2.000 polis asuransi kecelakaan diri secara gratis,”
kata Julian Noor, CEO Adira Insurance.

Adira Insurance

Mekanisme program ini pelanggan terlebih dahulu akan diberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan keluarga khususnya asuransi. Setelah memahami, pelanggan akan diperkenalkan dengan produk Autocillin yang mampu melindungi pelanggan.

Kemudian pelanggan berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri secara gratis selama 3 bulan, terhitung dari tanggal 18 Desember 2017 yang diberikan dalam bentuk voucher. Adapun jaminan asuransi dari program ini yaitu untuk meninggal dunia dan cacat tetap dengan dana santunan maksimal 10 juta.

Adira Insurance

Apabila pelanggan ingin mengajukan klaim, pelanggan dapat menghubungi Adira Care 1500 456 yang merupakan layanan contact center Adira Insurance 24 jam. Tidak hanya itu, bagi pelanggan, yang selama program berlangsung melakukan penutupan asuransi mobil Autocillin, akan mendapatkan voucher belanja senilai maksimal Rp 500 ribu.

“Melalui program ini, kami yakin bahwa masyarakat akan semakin menyadari akan pentingnya asuransi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” pungkas Julian.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*