Libur Lebaran, Wahana Siagakan 2 AHASS di Jatake dan Kalimalang

0
76
Wahana Siagakan 2 AHASS
AHASS Siaga Wahana siap melayani konsumen di libur Lebaran. Foto: istimewa

NaikMotor – Komitmen PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan after sales terbaik dibuktikan meski kondisi libur. Wahana siagakan 2 AHASS di Jatake dan Kalimalang untuk konsumennya.  

Kedua Astra Honda Authorized Service Station Siaga (AHASS Siaga) itu terletak di Wahana Jatake Tangerang dan Wahana Kalimalang Jakarta Timur. “Meski libur nasional idul Fitri demi berikan layanan untuk konsumen, kami siagakan 2 AHASS yang siap berikan layanan. Pada hari spesial ini kami juga berikan diskon 35 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part,“ papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Namun ia juga menyarankan, bagi konsumen yang tetap memilih menggunakan sepeda motor untuk transportasi di hari lebaran diharapkan dapat memeriksakan kendaraan mereka sebelum hari libur. Saran ini terkait dengan kesiapan konsumen untuk gunakan sepeda motor dalam kondisi prima.

Tidak hanya itu, Wahana juga berikan diskon jasa service hingga 30 persen jika melakukan booking service dan konsumen juga tidak perlu mengantri lagi. Selain jasa booking, untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga sediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen.

Selain Wahana siagakan 2 AHASS Siaga, juga menyiapkan posko di jalur mudik, “Meski kini pemerintah menyarankan tidak melakukan mudik dengan sepeda motor. Untuk tetap berikan layanan terbaik kami pada 9 hingga 16 Juni, Wahana sediakan Balai Santai Honda (BSH) yang terletak di wilayah Balaraja Tangerang,“ jelas Taufiqurrohman. Layanan ini merupakan fasilitas yang dapat digunakan oleh pemudik mulai dari tempat istirahat, pengecekan kondisi sepeda motor dan beragam fasilitas berguna lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Wahana, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga siap berikan layanan AHASS siaga di seluruh wilayah nasional. Sebanyak 45 AHASS siaga yang tersebar diseluruh wilayah, dipastikan akan tetap berikan layanan pada 15 hingga 16 Juni mendatang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*