Wahana Honda Sediakan 2 AHASS Siaga di Hari Lebaran

0
Ahass siaga
Lebaran 2017, Wahana Honda sediakan 2 bengkel AHASS Siaga. Foto: istimewa

NaikMotor – Saat Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menyediakan bengkel siaga. Wahana Honda sediakan 2 AHASS Siaga di hari lebaran yang akan jatuh pada tanggal 25-26 Juni 2017 itu.

“AHASS Siaga ini hanya untuk berjaga-jaga di saat pemudik mengalami kendala pada motornya, itu sebabnya kami meletakkannya di jalur mudik,” ujar Taufiqurrohman, selaku Head Of Technical Service Function WMS. “Satu AHASS Siaga akan berada di Jatake, Tangerang, di pergudangan dan training center WMS, lainnya berada di AHASS Kalimalang.”

AHASS Siaga akan membuka bengkelnya dari jam 13.00-17.00 pada hari pertama Lebaran, dan jam 10.00-17.00 pada hari kedua.

Sedangkan dalam musim mudik PT WMS menyediakan Bale Santai Honda untuk mendukung PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melayani konsumen Honda saat melakukan mudik bersepeda motor.

BSH akan siaga selama 24 jam dari tanggal 22-29 Juni 2017. Khusus BSH dari Wahana Honda akan berada di SPBU Jayanti, Tangerang. Selain menyediakan tempat istirahat, posko mudik itu akan memberikan kenyamanan lainnya dengan menyediakan makanan minuman untuk berbuka puasa, area kid zone, dan pengecekan ringan motor gratis.

Carlos Sanusi, Parts Department Head PT WMS, menambahkan, “Di BSH bisa juga melakukan service ringan dan pergantian komponen, tetapi hanya berupa fast moving part saja. MIsalnya oli, kanvas rem, busi, aki, sabuk CVT untuk skuter matik atau gear set untuk motor underbone atau sport. Demikian juga di AHASS Siaga.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*