Kabar Duka Balap Motor Indonesia: Benny Djati Utomo Meninggal, Ini Ungkapan Anak Didiknya

0
1844
Benny Djati Utomo meninggal
Selamat Jalan Pak Benny Djati Utomo.... Foto: Istimewa

NaikMotor – Kabar duka datang dari salah satu tokoh balap nasional yang juga dikenal sebagai mekanik andal yakni Benny Djati Utomo. Benny Djati Utomo meninggal dunia dalam usia 47 tahun di RS Perta Medika Sentul City, Sabtu (2/6/2018) antara pukul 18-19.00 WIB. 

Kepergian Benny Djati Utomo cukup mengagetkan beberapa kalangan khususnya insan balap Indonesia. Kabar duka itu awalnya diunggah oleh Zack, salah satu mekanik asuhan almarhum, “Saya dapat kabar Pak Benny DJati Utomot meninggal..di RS Perta Medika Sentul” di grup whatsapp Paddock Balap Motor sekitar pukul 21.13 WIB.

Sontak kabar tersebut membuat kaget semuanya karena todak ada tanda-tanda sakit yang diderita Benny sebelumnya. Malah, ada kabar, almarhum usai bermain adventure di Hambalang pada siang harinya. Dugaan sementara, Benny Djati Utomo meninggal karena serangan penyakit jantung.

Foto: Harlan Fadhillah

Harlan Fadhillah, salah satu pembalap yang pernah diasuh almarhum langsung menuju Rumah Duka Sinar Kasih Bogor pada malam harinya. “Selamat jalan Pae Benny Djati Utomo, kau adalah salah satu orang yang terbaik di hidup saya & telah banyak memberikan ilmu khususnya di dunia balap. Banyak kata yang yang tidaka bisa diutarakan karena begitu banyak kenangan indah yang pernah kuta lalui bersama. Saya akan selalu merindukan canda dan tawa bersamamu Pak Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan pae, saya berdoa semoga kita dapat bertemu lagi dilain kehidupan. Terima kasih yang tak terhingga dari seorang sahabat & anak didikmu ini.” Begitu tulis Harlan di akun instagramnya.

Selain Harlan, M Fadly juga menyampaikan rasa duka mendalamnya atas kepergian mekanik yang terkenal dengan workshopnya Star Motor. “ Selamat jalan Pak Benny Djati Utomo @bennydu22. Kita semua telah kehilangan sosok orang yang kita kenal sangat baik dan friendly. Merupakan salah satu mekanik terbaik, yg turut membangun kemajuan teknologi balap motor Indonesia. Kita akan selalu mengenang kebaikan Pak E. Rest in Peace pak. Salam hormat dari saya, keluarga dan kawan2 semua,” sebut M Fadly, yang juga salah satu pembalap didikannya.

“Kehilangan sosok bapak,” komentar Hokky Krisdianto, yang pernah menjadi pembalap di tim Benny saat dikonfirmasi meninggalnya almarhum. Selamat Jalan Pak Benny…. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*