Harlan Fadhillah Juara Umum HDC CBR250RR IRS 2017

0
Harlan Fadhillah Juara Umum HDC CBR250RR IRS 2017
Harlan Fadhillah Juara Umum HDC CBR250RR IRS 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) menutup Indospeed Race Series (IRS) 2017 di kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR sebagai yang terbaik. Pembalap WDM, Harlan Fadhillah juara umum HDC CBR250RR IRS 2017.

Seri terakhir IRS telah berlangsung di Sentul, Minggu (10/12/2017). Walau sempat mengalami masalah saat kualifikasi, tetapi akhirnya Harlan Fadhillah berhasil menjadi juara umum HDC CBR250RR IRS 2017. Berkat upayanya untuk tetap merangsek ke depan.

Sebab akibat masalah itu, Harlan harus start dari posisi ke-9. Sementara kondisi klasemen sementara sangat ketat. Harlan bisa meraih posisi pertama dengan hanya berselisih waktu tipis, 0,005 detik dengan Ricky Susanto.

Selain prestasi terbaik yang diraih Harlan, pembalap dengan nomor start #26 Diva Ismayana yang turun di kelas FDR Sport 250cc juga menunjukkan performa maksimal.

Pembalap yang juga menyandang juara umum Supermoto 450cc tahun ini memiliki keinginan kuat untuk bermain di dua jenis balapan motor. Meski baru mengikuti ajang IRS tahun ini, Diva tetap mampu menorehkan prestasi yang baik.

Sejak kualifikasi, Diva mampu menempatkan diri pada posisi terdepan. Dengan perlawanan sengit dan melelahkan, akhirnya Diva mampu memasuki garis finish pada urutan ketiga.

Dengan berakhirnya IRS seri ke-6 berakhir pula balapan musim ini, WDMRT menorehkan hasil yang cukup memuaskan. #27 Harlan Fadhillah meraih gelar juara umum kelas HDC CBR250RR dan #26 Diva Ismayana yang hanya mengikuti 2 seri terakhir di kelas FDR Sport 250cc dapat selalu naik ke tangga podium.

Jimmy S Winata, Owner Wahana Dunia Motor Racing Team menyatakan tahun ini WDM masih mampu menunjukkan kualitas tim dan pembalapnya. Dengan upaya ekstra IRS seri ini 2 pembalapnya masih menunjukkan performa yang menjanjikan.

“Kami segenap Tim WDMRT mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang selama ini selalu mendukung kami. Mudah-mudahan di balapan musim tahun depan kami dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi tentunya dengan pasukan yang sama, “ tutup Jimmy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here