Replika Helm X-Lite Hafizh Syahrin Mulai Dijual, Ini Harganya

0
368
Hafizh Syahrin
Replika helm Hafizh Syahrin mulai di jual di Malaysia. Foto: MotoGP

NaikMotor – Hafizh Syahrin menjadi pahlawan baru buat warga Malaysia. Sebagai pembalap Asean pertama yang menjajal MotoGP apapun yang berbau Syahrin laku keras karena dianggap pahlawan olahraga.

Tak terkecuali helm yang dipakai Syahrin. Nolan Malaysia mengumumkan remi merilis replika helm X-Lite yang dipakai Syahrin di MotoGP. Helm ini hanya tersedia di lokasi tertentu dan hanya dijual sampai akhir Juni 2018.

Hafizh Syahrin
Foto: Monster Energy

Helm replika yang dijual bebas ini menggunakan basis helm X-Lite N60-5, berbeda dengan yang dipakai Syahrin balapan yaitu X-Lite X-803 Ultra Carbon. Helmnya sendiri dibanderol mulai 1.500 ringgit atau Rp 5,3 jutaan.

Grafis helm X-Lite yang dipakai Syahrin di MotoGP merupakan desain khusus dari Nolan Group. Helm itu dibubuhi bendera Malaysia di batok atas yang dinamai “Stripes of Glory”  atau Jalur Gemilang dalam bahasa Malaysia.

Hafizh Syahrin
Foto: Monster Energy

Syahrin mencetak sejarah sebagai orang Malaysia sekaligus Asean pertama yang berhasil tembus ke MotoGP. Pembalap berdarah Melayu ini menggantikan posisi Jonas Folger di Yamaha Tech3 yang undur diri karena terserang virus.

Hafizh Syahrin
Foto: Motomalaya

Nama Hafizh Syahrin seolah muncul mendadak di barisan depan Yamaha Tech3. Apalagi selama 4 musim di Moto2 ‘gaungnya’ kurang diperhitungkan meski sempat nyaris podium saat wild card Moto2 Sepang tahun 2012.

Titik balik karier Syahrin terjadi di musim 2017 lalu. Namanya mencuat setelah ia berhasil naik podium 2 kali di Misano dan Jepang. Sejak itu banyak sorotan yang datang menghampiri, sampai akhirnya Yamaha Tech3 tertarik dengan bakatnya.(Agl/nm)

Nah ada yang tertarik pakai helm Hafizh Syahrin di Indonesia?

LEAVE A REPLY

*