Menghilang dari Publikasi MotoGP, Dimana Jonas Folger Sekarang?

0
Di Mana Jonas Folger
Jonas Folger tengah pemulihan dengan bermain ski. Foto: speedweek

NaikMotor – Setelah memberikan pernyataan mengejutkan tidak akan balapan selama musim MotoGP 2018 sebelum tes Sepang lalu, dimana Jonas Folger sekarang?

Sebenarnya, Pembalap MotoGP dari tim Yamaha Tech3 itu pada musim 2017 lalu telah berada di 10 besar. Namun akibat penyakit yang diidapnya, Jonas Folger selalu merasa kelelahan akibat virus Gilbert Syndrome menyerang hatinya.

Di saat tes IRTA di Sepang akhir Januari 2018 lalu, Folger digantikan oleh Yonni Hernandez. Namun, hasil kurang memuaskan Hernandez, membuat manajer tim Tech3, Herve Poncharal menunjuk Hafizh Syahrin, mantan pembalap Petronas di Moto2 2017 untuk menggantikan Hernandez di tes IRTA berikutnya di Buriram.

Tetapi Folger kembali membuat kejutan. Dimana Jonas Folger sekarang? Ternyata setelah menghilang di publikasi MotoGP, maupun media sosial. Folger justru muncul di Instagramnya, tengah bermain ski di Spitzstein, Chiemgau Alps, Barat Daya Lake Chiemsee. Statusnya berisikan sapaan dan menyatakan tengah melakukan pemulihan, begini katanya, “”Good morning! The recovery continues. Have a great day.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY