Sejarah Baru Nih, Viar dan Nozomi Bakal Ikut GIIAS 2018

0
315

NaikMotor – Sajian roda dua di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 bakal makin ramai tahun ini. Dua pabrikan Indonesia yakni Viar dan Nozomi dikonfirmasi ikut dalam pameran yang akan digelar Agustus mendatang.

Dengan adanya Viar dan Nozomi maka saat ini tercatat ada 10 pabrikan roda dua yang terdaftar di GIIAS 2018. “Masih ada dua  brand lagi yang masih dalam proses kami harap ikut,” kata Agus Riyadi, Project Director Seven Event di Jakarta, (22/5/2018).

GIIAS 2018

Sepuluh brand tersebut berturut-turut yaitu Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, dan Viar. Sedangkan dua nama yang belum disebut bisa jadi ialah Yamaha, Ducati atau justru Husqvarna.

Untuk produsen mobil tercatat sudah sebanyak 27 merek terdiri dari 21 merek mobil penumpang dan 6 merek mobil komersial mulai dari Amerika, Eropa, Jepang, India, Korea Selatan dan merek-merek China yang kini punya pabrik di Indonesia.

Diskon Harga Peugeot Scooters

Tahun ini GIIAS 2018 mengusung tema ‘Beyond Mobility’ yang oleh Gaikindo diartikan sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor dari alat transportasi menjadi alat kontrbusi yang mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Berbeda dengan tahun lalu, GIIAS 2018 akan digelar di awal bulan. “Tahun ini jadwalnya maju mulai 2-12 Agustus 2018 karena ada Asian Games yang juga dilaksanakan pada Agustus 2018,” kata Rizwan Alamsiah, Ketua Penyelenggara GIIAS. (Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*