Paket Asuransi Mudik Motor Diperkenalkan di Jejak Roda 2018 oleh Adira

0
56
Asuransi Mudik Motor
Asuransi Mudik Motor Adira memberikan perlindungan selama 14 hari mudik. Foto: istimewa

NaikMotor – Perjalanan mudik dalam rangka bersilaturahmi dengan handai taulan di kampung halaman ternyata memiliki risiko. Untuk itu Adira Insurance telah menyediakan Asuransi Mudik Motor untuk perlindungannya.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun NaikMotor.com yang ke-3 di Synthesis Residence Kemang, (12/5/2018), Adira Insurance memperkenalkan paket Asuransi Mudik Motor. Dalam kesempatan itu Adira memberikan quiz berhadiah yang berkenaan dengan asuransi khusus tersebut.

Asuransi Mudik dari Adira melindungi pemudik dari risiko akibat kecelakaan dan berbagai risiko lain. Termasuk kehilangan kendaraan, dokumen dan barang bawaan pribadi saat perjalanan hingga kebakaran ataupun pencurian rumah yang ditinggal saat mudik. Dengan periode polis Asuransi selama 14 hari.

“Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik,” kata Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance dalam keterangan tertulisnya, saat peluncuran Asuransi Mudik (4/5/2018).

Premi Asuransi Mudik Motor Adira nilainya terjangkau Rp 35.000, dan ada kemudahan untuk melakukan double claim apabila pelanggan telah memiliki polis Adira Insurance maupun perusahaan asuransi lainnya dengan jaminan yang sama. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*