Bergaya Gentleman’s, Honda PCX Club Indonesia Serbu Jejak Roda 2018

0
94
Honda PCX Club Indonesia
Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jadetabek memeriahkan Jejak Roda 2018. Foto: Tim NaikMotor

NaikMotor – Puluhan member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jadetabek menyerbu Jejak Roda 2018. Tercatat ada 89 motor yang ikut memeriahkan acara ulang tahun NaikMotor.com ke-3 yang digelar di Synthesis Residence Kemang, Sabtu (12/5/2018).

Kedatangan komunitas skuter bongsor Honda ini merupakan inisiasi dari main dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang sengaja mengarahkan pasukan komunitasnya untuk mendukung Jejak Roda 2018.

“Kami mengajak komunitas Honda PCX Club Indonesia untuk hadir meramaikan acara Jejak Roda 2018, karena secara kebetulan dari WMS juga menggelar city rolling PCX Scooter Ride dan acara Jejak Roda 2018 menjadi lokasi finishnya. Diharapkan dengan kehadiran bikers dari Komunitas Honda PCX dapat menambah semarak acara Jejak Roda,” kata Agus Sigit Wicaksono, PIC Honda Community.

Tidak hanya sekadar riding, para penunggang PCX itu juga dandan parlente gaya gentleman’s saat datang ke acara. Sebagian besar malah menggunakan kemeja lengkap dengan dasi. Ada juga yang datang menggunakan jas dan dasi kupu-kupu menambah kesan retro.

Riding anggota Honda PCX Club Indonesia ini start dari kawasan Patung Panahan Senayan, Jakarta, kemudian menyusuri jalan protokol sampai ke lokasi. Jumlah 89 motor yang ikut serta di riding kali ini juga di luar ekspektasi lantaran tadinya hanya ditarget 50 motor.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*