IRC Pajang Ban Klasik NF3 dan NF6 di Retro Cub Return Jejak Roda 2018

0
128
Retro Cub
Ban IRC NF 3 yang kini sedang digandrungi oleh para pemilik Retro Cub. Foto: Bayu

NaikMotor – Sub acara Retro Cub Return di Jejak Roda 2018 didukung penuh ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk dengan menampilkan ban model klasik yakni IRC NF3 dan NF6 yang menjadi ciri khas bawaan motor di jamannya.

IRC juga memberikan hadiah satu set ban untuk lima motor bebek dengan kategori good-looking di Jejak Roda 2018. Pemberian ban dilakukan sebagai salah satu rangka mendukung geliat bebek tua yang kembali tren.

Retro Cub Return
Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT.Gajah Tunggal Tbk bersama Derby Romero. Foto: Bayu

“IRC sebagai ban OEM terpercaya dari pabrikan kembali menghadirkan ban retro klasik varian NF dengan pola tapak ban klasik mengembalikan kenangan retro dengan masa kekinian. Tentu dengan kualitas yang sudah teruji sejak dulu,” ujar Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT.Gajah Tunggal Tbk.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sub acara Retro Cub Return menjadi sajian menarik di Jejak Roda 2018. Tak kurang dari 200 motor bebek dari mulai era 1970-an hingga awal 2000-an berjejer rapih di sudut Synthesis Residence Kemang.

Retro Cub Return
Deretan Retro Cub yang tampil di Jejak Roda 2018. Foto: Bayu

Jumlah motor retro cub yang hadir diluar dugaan. Menurut Zaki dari Ergo & Co, organizer acara, jumlah 200 motor bukan hal yang mengada-ada. “Parkirnya dibuat dua baris dan satu deretnya bisa lebih dari 50 motor. Jadi hitungan kita 200 motor,” katanya.

Jejak Roda 2018 memang memberikan ruang untuk display motor-motor bebek. Beberapa yang nongol antara lain Honda C50, C70, Astrea 700/800, Astrea Star, Astrea Prima, Astrea Grand, Suzuki RC100, Yamaha V80, Yamaha Alfa serta F1ZR.

Retro Cub Return
Para pemilik Retro Cub mendapatkan hadiah 1 Set Ban IRC NF 3. Foto: Bayu

Mereka datang dari Depok, Bintaro, Bekasi, Tangerang hingga Bogor untuk bersilaturahmi dengan sesama penggemar lainnya. Mengapa? ternyata menjadi ajang kopi darat bagi mereka yang selama ini hanya berkomunikasi melalui sosial media.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*