Pirelli Antarkan 3 Pembalap Muda Podium di Motoprix Palu 2018

0
158
Pirelli
Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II berhasil mengantarkan 3 pembalap muda meraih podium di Kejurnas Palu 2018.

NaikMotor – Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II berhasil mengantarkan 3 pembalap muda meraih podium di Kejurnas Pirelli Motoprix putaran ketiga region V Sulawesi 2018 yang berlangsung di Kota Palu, Sulawesi Tengah, 5-6 Mei 2018.

Menaklukkan trek sepanjang 1,237 km dengan lebar 8 meter dengan kondisi terik menjadi medan sengit buat para pembalap. Tidak hanya pembalap dan motornya, trek juga menuntut performa ban yang andal untuk dipacu di trek lurus dan belokan.

Pirelli

Pada kelas MP 4, Maulana Ibrahim dari tim Honda Lilo AK Celebes 88 Pirelli KYT RCB Uma Proliner DID aRacer Bone berhasil meraih podium 3. Capaian yang baik bagi Maulana untuk terus mengasah kemampuannya membalap.

Di kelas MP6 Oya AJ dari tim Honda Lilo AK Celebes 88 Pirelli KYT RCB Uma Proliner DID aRacer Bone dan Andika Kawaroe dari tim Honda Sulteng Celebes 88 Lilo AK Pirelli, dimana masing-masing meraih podium 2 dan podium 3.

Pirelli

Pertarungan antara Oya AJ dan Andika Kawaroe juga menarik sebab keduanya terus menempel sebelum finish. Sama-sama memakai ban ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II gap antara keduanya hanya terpaut 0,38 detik.

“Pirelli Diablo Rosso Corsa II ini memiliki pattern dan profile yang sangat istimewa. Bagian tengah berfungsi untuk memecah belah air saat trek basah (wet-race) sehingga ban ini mampu memberi daya cengkram yang maksimal, baik di trek basah maupun trek kering,”

“Tentunya, kuat dalam segala kondisi aspal, memiliki grip yang tinggi serta tidak licin dan selalu menempel ke aspal. Jadi sangat stabil di kecepatan tinggi,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts (AOP).(Rls/nm)

Pirelli

LEAVE A REPLY

*