GSX Community Evakuasi Korban Banjir Palangkaraya

0
41
GSX Community
GSX Community Palangkaraya ikut membantu evakuasi korban banjir akibat meluapkanya Sungai Kahayan.

NaikMotor – GSX Community Palangkaraya ikut membantu evakuasi korban banjir akibat meluapkanya Sungai Kahayan, Kalteng. Banjir yang terjadi karena curah hujan yang tinggi di hulu ini cukup parah karena mencapai leher orang dewasa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 1 Mei 2018 mulai pukul 16:00 sampai pukul 18:00 WIB. Dimulai kumpul dirumah salah satu anggota dan terkumpul sebanyak 11 orang member GSX Community dan langsung berangkat ke lokasi banjir.

GSX Community

“Melakukan sesuatu kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak merupakan sesuatu yang membuat kami bangga menjadi bagian dari GSX Community. Tetaplah rendah hati, bertoleransi, perduli dan semoga GSX Community mampu menginspirasi,” kata Denmas Ilham Noegroho, Ketua Umum GSX Nusantara.

Usai evakuasi kegiatan dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan korban dipandu BNPBD dan tim Emergency Response Palangkaraya. Tidak lupa ada penyerahan bantuan berupa makanan dan dana yang diperoleh dari hasil swadaya member.

“Kedepannya kami berharap ke depannya bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dalam bentuk apapun, karena permasalahan bencana dan kemanusiaan adalah kewajiban dan tanggung jawab semua pihak,” katanya.(Rls/nm)

GSX Community

LEAVE A REPLY

*