Ratusan Motoris Serbu Grand Opening Tigrehood Bali, Ada yang Riding dari Lombok

0
122
opening Tigrehood Bali
Dinggo Sunset Ridemengawali grand opening Tigrehood Bali, Sabtu (28/4/2018) llau. Foto: Putu karma

NaikMotor – Akhirnya store apparel dan streetwear terkemuka milik Ananda Omesh, Tigrehood resmi beroperasi di Bali, Sabtu (28/4/2018). Grand opening Tigrehood Bali berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan motoris dari Bali termasuk Lombok.

Rangkaian acara grand opening Tigrehood Bali yang berkonsep pop up store diawali dengan Dinggo Sunset Ride yang dimulai dari diler Royal Enfield Bali, Jalan Sunset Road 27 Kuta dan finis di Tigrehood Pop Up Store mulai pukul 15.30 WITA.” Alhamdulillah semua komunitas ikutan yang ride sih sekitar 100-150 motor. Malah ada yang sengaja riding dari Lombok dan malamnya pulang lagi, ada 8 motor yakni anak-anak Vespa Lombok,” haru Omesh.

Tigrehood Pop Up Store Bali berada di Jalan Gatot Subroto No.280 Denpasar 2nd Floor  yang bergabung dengan bengkel motor, cuci  detailing, parts store, coffee shop dan barbershop. Dalam kesempatan pembukaan tersebut, selain games dan pembagian doorprizes, Tigrehood menggelar flash sale, yakni selama setengah jam harga helm impo semua dipotong Rp 1 juta. “ Kita juga mengadakan launching helm Nexx model 2018 yakni Nexx G200 dan G100R,” tambah Omesh.

Tigrehood juga mengundang artist Decky Sastra dari Rawtype Riot dari Bandung untuk unjuk kebolehan melakukan live pinstripe di atas media helm. Sementara acara yang berlangsung hingga malam hari tersebut juga diwarnai dengan display beberapa motor custom yang telah dikurasi sebelumnya hingga penampilan DJ. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*