Kepak Bisnis Omesh Merambah Bali dengan Tigrehood Pop Up Store

0
128
Kepak Bisnis Omesh Merambah Bali dengan Tigrehood
Tigrehood Pop Up Store hadir di Bali. Foto: Tigrehood

NaikMotor – Artis yang juga dikenal sebagai pemotor Ananda Omesh makin mantap melaju di dunia bisnis. Setelah Tigrehood Jakarta, Bandung Kunafe, kepak bisnis Omesh merambah Bali dengan Tigrehood Pop Up Store.

Tigrehood adalah sebuah store berkonsep one stop station yang menyediakan  kebutuhan apparel mulai dari streetwear untuk tampilan fashion harian hingga aksesori  pengguna sepeda motor serta perlengkapan berkendara premium. Tigrehood beralamat di Jalan Puri Sakti I No.26B Cipete yang juga menjadi tempat check point komunitas yang akan melakukan atau usai riding.

“ Bedanya Tigrehood dengan toko yang lain adalah  semua barang display melalui proses kurasi untuk menjaga kualitas dan tepat sasaran market.  Tigrehood menyediakan produk-produk karya pengrajin industri kreatif lokal  termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar,” sebut Omesh yang juga mengembangkan usaha bersama Irfan Hakim dengan Bandung Kunafe di Jalan Banda Bandung.

Belum setahun berdiri, kini kepak bisnis Omesh merambah Bali dengan Tigrehood Pop Up Store di Jalan Gatot Subroto No.280 Denpasar 2nd Floor yang dibuka Kamis (5/4/2018) lalu. “Tigrehood di Bali masih pop up store  dan kita bergabung dengan tenant di satu building. Di sana ada bengkel motor, cuci dan detailing, parts store, coffee shop dan barbershop. Secara konsep sama dengan yang di Jakarta termasuk barang yang kita jual,” sebut Omesh kepada NaikMotor.

Soal ekspansi bisnisnya pernah diungkapkan Omesh saat pembukaan Tigrehood di Jakarta pada Desember lalu, bahwa ia juga mengincar beberapa kota di luar Jawa. “Malah ada orang Singapura yang mengajak kerjasama, tapi saya tolak biar fokus ikut mengembangkan potensi lokal kita,” sebut pentolan Motorbaik ini. Selamat Kang! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*