Safety Riding dan Pengangkatan Member Baru di Ultah Blind Eagle MC ke-25

0
33
ultah blind eagle mc
Prosesi pengangkatan member baru Blind Eagle MC di acara ulang tahun ke-25. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ulang tahun perak Blind Eagle MC, salah satu klub motor tertua di Jakarta dirayakan meriah di Pusat Pelatihan Iptek TMII, Sabtu (21/4/2018) lalu. Di ultah Blind Eagle MC ke-25 ada safety riding dan juga pengangkatan anggota baru.

Perjalanan klub Blind Eagle mengarungi dunia otomotif ibukota dan bertahan selama 25 tahun tentu bukan perkara mudah. Dibutuhkan rasa kebersamaan dan soliditas untuk ikut membesarkan klub yang mewadahi pemilik motor klasik, custom dan moge tersebut. Tidak heran, mereka mengundang ratusan motoris dari berbagai klub dan komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

Nah, untuk merayakan ultah Blind Eage MC ke-25 yang lahir 14 April 1993 tersebut, mereka membuat acara yang lebih semarak dengan tidak meninggalkan identitas layaknya sebuah MC. Selain itu, mereka juga tidak melupakan kodratnya sebagai penunggang motor yakni arti pentingnya keselamatan berkendara.

Karena itulah mereka mengadakan sesi safety riding clinic dengan mengundang instruktur dari lingkungan Polda Metro Jaya. “Kita tetap mementingkan keselamatan baik diri sendiri maupun pengguna jalan lain.Salah satunya dengan safety riding ini,” ujar Hari Triaji alias Triwil, salah satu pendiri Blind Eagle MC.

Triwil menambahkan dalam kesempatan itu, Blind Eage mengangkat tujuh anggota baru sebagai bagian dari keluarga besarnya. Menambah semarak ultah Blind Eagle MC ke-25, acara di panggung ikut dipanaskan dengan aksi para musisi seperti Acid Speed Band, Riffy and Njet Flowers serta Samsaka. Sementara seremoni ulang tahun dirayakan pada sore hari dipimpin langsung Raja Sapta Aji, President Blind Eagle MC. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*