Corsa Jelajah Tangguh 2 Ada Misi Sosial Bukan Hanya Pengujian Cross S

0
Corsa Jelajah Tangguh 2
Corsa Jelajah Tangguh 2 bermisi sosial membagikan kursi roda untuk kaum difabel. Foto; istimewa

NaikMotor – Corsa Jelajah Tangguh 2 telah ditutup oleh PT Multistrada Arah Sarana, Tbk, produsen ban Corsa, Selasa, (24/4/2018). Selain menjadi ajang pembuktian ban dual purpose baru Corsa Platinum Cross S, event juga memiliki misi sosial.

Corsa Jelajah Tangguh 2 telah dimulai dari Jogjakarta (20/4/2018), menempuh 700 km ke Jakarta yang berlangsung selama 3 hari. Dengan 9 pemotor penjelajahan itu bukan hanya menguji ban Corsa Platinum Cross S tetapi juga berbakti sosial membagikan kursi roda untuk kaum difabel di beberapa kota sebagai penyemangat untuk bangkit dan bergiat.

Seperti yang diungkapkan Sri Lestari salah satu pemotor difabel yang tergabung dalam Corsa Jelajah Tangguh 2, “Saya menjadi difabel karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Saya belajar berfikir positif dan menebarkannya kepada teman-teman difabel lainnya untuk bersama-sama bangkit.”

Salah satu penerima bantuan kursi roda, Dewi Ariestanty, 38 tahun, menyampaikan rasa terima kasih kepada Corsa. “Terima kasih kepada Corsa atas bantuan kursi roda ini. Kursi ini akan saya gunakan untuk mempermudah aktivitas saya sehari-hari,” ungkapnya.

Selama penjelajahan ke-9 pemotor Team Jelajah Tangguh 2 membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S dalam menerjang medan offroad dan onroad antara Jogjakarta hingga ke Jakarta.

Radityo Juliar, salah satu anggota Team Jelajah Tangguh 2, menyampaikan, “Cross S di jalan mulus memiliki daya cengkram baik, demikian juga saat jalanan basah karena hujan, masih mampu bertraksi meski bersuhu rendah.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here