Ban Dual Purpose Corsa Platinum Cross S Ban Penjelajah Semua Motor

0
Ban Dual Purpose Corsa Platinum Cross S
PT Multistrada Arah Sarana mwemperkenalkan ban dual purpose Corsa Platinum Cross S. Foto: Afid

NaikMotor – Produsen ban nasional PT Multistrada Arah Sarana, Tbk, memperkenalkan ban dual purpose Corsa Platinum Cross S di Jakarta, (23/4/2018). Ban dengan pola thread kompromi untuk jalan onroad maupun offroad.

Ban dual purpose Corsa Platinum Cross S menurut Salomon Manalu, Brand Manager Corsa, diperuntukkan untuk penggunaan 40% offroad, 60% onroad. Ban yang telah didesain untuk kontur jalanan di Indonesia. “Corsa Platinum Cross S ditopang teknologi perpaduan kompon carbon black dan silika. Sehingga daya cengkram optimal namun usia pakai panjang dan dinding kuat,” paparnya.

Selain itu, ban diklaim bisa untuk perjalanan turing jarak jauh, sebab telah menjadi ban yang dipergunakan Corsa Jelajah Tangguh sejauh 700 km Jogjakarta-Jakarta beberapa waktu lalu.

Ban tersedia dari dari ukuran 80/90-14 hingga 110/80-14, dan 70/90-17 hingga 140/80/17. Sehingga ban bisa dipergunakan untuk berbagai kategori sepeda motor, mulai skuter matik, underbone, sportbike, street fighter, hingga custom. Rentang harganya mulai Rp 196 ribuan hingga sekitar Rp 400 ribuan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY