Rindu Touring Corsa 2018 Meriuhkan Bandung, Siap Lanjut di 15 Kota

0
Rindu Touring Corsa 2018 Meriuhkan Kota Bandung
Rindu Touring Corsa 2018 meriuhkan Kota Bandung dengan Satmori bersama 160 pemotor Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Di hari Sabtu, (3/2/2018) Rindu Touring Corsa 2018 meriuhkan Bandung. Diikuti sekitar 160 pemotor di Kota Kembang, mereka mengikuti Saturday Morning Ride (Satmori) yang diselenggarakan oleh ban Corsa.

Satmori Rindu Touring Corsa 2018 itu bergerak dari Gelora Bandung Lautan Api ke tempat akhir Café Warehouse di kawasan Riau, Bandung. Setelah Bandung akan bergiliran sebanyak 15 kota lainnya mengadakan event serupa.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam sambutannya, menyatakan Rindu Touring Corsa 2018 merupakan rangkaian dari program komunitas sepanjang 2018 nanti.”Salah satu agendanya adalah dengan memperkenalkan produk baru kami yakni Corsa Cross S dual purpose. Bandung merupakan kota yang memiliki beragam komunitas termasuk komunitas otomotifnya. Sehingga dengan menjadikan Bandung sebagai kota pertama akan menjadi barometer 15 kota berikutnya,” sebutnya dalam rilis resmi.

Corsa Platinum Cross S merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum Cross S memiliki pattern lebih tebal, kemudian material Cross S dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Acara Rindu Touring Corsa 2018 meriuhkan Bandung juga didukung oleh Respiro. Produsen perlengkapan berkendara itu memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara.

Di akhir kesempatan, Akhmad Nursyamsu menyampaikan harapannya terhadap event ini, “Kami berharap acara ini bukan hanya menjadi wadah bagi kami untuk memperkenalkan produk kami, namun juga bisa menjadi wadah untuk silaturahmi dan sharing mengenai kebutuhan-kebutuhan yang harus diperhatikan dalam menunjang berkendara. Semoga dengan ini, kami bisa menjadi lebih dekat dengan komunitas motor di seluruh kota di Indonesia” tutupnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*