Senang Ikut Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018 Komunitas Suzuki Ini Minta Sharing

0
60

NaikMotor – Komunitas Suzuki yang baru berumur setahun ini menjadi peserta Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018. Mengaku senang komunitas Suzuki ini minta sharing.

Sunmori to IIMS 2018 digelar bersama Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS 2018, PT Distributor Motor Indonesia distributor Royal Enfield di Indonesia, naikmotor.com dan APM serta media lainnya. Banyak klub dan komunitas diundang dalam kegiatan Riding Gembira dalam rangka Sunday Morning Riding (Sunmori) ke pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 digelar Minggu (22/4/2018), termasuk GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Jakarta.

Saat diminta pendapatnya, komunitas pengguna Suzuki GSX R150 ini mengaku senang dan minta sharing. Seperti yang disampaikan oleh Encang Navin, Penasehat GCI Chapter Jakarta, “Kami tentu senang diundang dalam kegiatan riding bersama, apalagi dalam rangka memeriahkan pameran otomotif internasional IIMS 2018. Terus terang ini menjadi kegiatan internasional klub kami yang baru setahun berdiri (Maret 2017).”

“Kegembiraan kami tentu lebih besar lagi ketika bisa riding bersama klub komunitas berbeda baik kapasitas mesin, merek dan latar belakang. Sambutannya pun wah, bisa gratis masuk ke pameran otomotif, test ride, parkir gratis, dan dijamu makan minum pula,” terang Navin.

Navin pun menyampaikan harapannya mewakili rekan-rekan se-klubnya. “Kalau bisa tahun depan masih ada Sunmori to IIMS, dan kalau perlu kontennya ditambah dengan sharing bagaimana berkonvoi dan juga safety riding. Agar manfaatnya semakin lengkap,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*