Diajak Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018 Gabungan Komunitas Suzuki Ini Malah Beri Masukan Positif

0
174

NaikMotor – Gabungan komunitas Suzuki ini menjadi peserta Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018. Selain merasa surprise, gabungan komunitas Suzuki ini memberikan masukan positif bagi pengundang.

Kegiatan riding gembira dalam rangka Sunday Morning Riding (Sunmori) ke pameran otomotif internsional IIMS 2018 digelar Minggu (22/4/2018). Sunmori to IIMS 2018 digelar bersama Dyandra Promosindo penyelemggara IIMS 2018, PT Distributor Motor Indonesia distributor Royal Enfield di Indonesia, naikmotor.com dan APM serta media lainnya.

Salah satu pesertanya adalah gabungan komunitas Suzuki yang terdiri Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Addressia, SSF Massenger Community, Thunder Indonesia dan komunitas Suzuki lainnya kompak menyuarakan agar event serupa digelar kembali tahun depan.

Namun, merekapun tak lupa memberikan masukan positif, “Kalau bisa flow peserta konvoi itu di bagi dalam beberapa grup, maklum kategori motor peserta berbeda dan juga kapasitas mesinnya,” seru Daniel Penasehat SSFC.

“Kalau perlu petugasnya diperbanyak, baik leader dan sweeper, agar semua peserta tetap bersama dan kompak di jalan,” tambah Denny Koi dari Addressia.

“Tetapi paling penting saat ini kami surprise diundang dalam ajang internasional, semoga bisa lebih meriah dan erat kebersamaan kita meski berbeda merek, kapasitas dan komunitas,” pungkas Daniel. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*