AHASS Wahana Buka Lowongan 100 Mekanik untuk Lulusan SMK Binaan

0
Wahana buka Lowongan 100 Mekanik
Siswa SMK Binaan Wahana bisa mengisi lowongan 100 mekanik AHASS melalui MDP Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Mechanic Development programme (MDP). Termasuk dalam program pelatihan itu Wahana buka lowongan 100 mekanik bagi siswa SMK yang berminat.

Wahana saat ini mendukung Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor di 53 SMK binaan, sekaligus juga berikan kesempatan lulusan SMK untuk dapat bergabung di 350 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang. Kesempatan itu terbuka bagi siswa SMK binaan yang berminat mengikuti MDP.

Program akan digelar pada 16-28 April 2018 oleh Training Technical Service Function Wahana. Program pelatihan membuka kesempatan bagi siswa kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus. Pada kesempatan ini, sebanyak 100 siswa yang berminat sekaligus berprestasi dapat mengikuti MDP tersebut dengan tes teori hingga perbaikan sepeda motor.

“Setelah mendukung pendidikan SMK, Wahana juga ikut membuka lapangan pekerjaan bagi siswa yang lulus dari SMK. Kegiatan ini setiap tahun kami lakukan dalam rangka mencari tenaga layanan after sales terbaik untuk wilayah Jakarta dan Tangerang,“ papar Head of Tecnical Function Wahana, Taufiqurrohman. Di tambahkannya, dengan program Wahana buka lowongan 100 mekanik bentuk nyata link and match dunia pendidikan serta industri berjalan dengan baik.

Pencarian bibit tenaga layanan after sales lewat lulusan SMK Binaan juga dilakukan untuk mendapatkan mekanik–mekanik dengan tingkat kemampuan maksimal. Dengan teori dan praktek yang khusus, dipastikan layanan AHASS akan lebih optimal. Beragam perkembangan teknologi Honda dengan cepat dapat disebarkan kepada seluruh siswa SMK Binaan.

‘Tidak hanya di tingkat regional. Keseriusan memberikan peluang kerja bagi lulusan SMK juga jadi bagian dari program nasional yang dikembangkan PT. Astra Honda Motor. Ratusan lulusan SMK setiap tahun diharapkan dapat terserap ke bagian internal layanan After Sales Wahana dan juga diterapkan seluruh main dealer di Indonesia,” tutup Taufiqurrohman. (Rls/NM)

Skill Student Contest 2018
Skill Student Contest 2018 Wahana diikuti juga mekanik pelajar wanita. Foto: istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here