Lorenzo Bakal Hengkang ke Suzuki di MotoGP 2019?

0
802
Lorenzo Bakal Hengkang ke Suzuki di MotoGP 2019
Lorenzo bakal hengkang ke Suzuki di MotoGP 2019. Foto: Blogo

NaikMotor – Performa Jorge Lorenzo dengan Ducati di MotoGP memang angin-anginan, bahkan kabarnya gaji Lorenzo bakal disunat dari Euro 12,5 Juta selama ini. Sehingga ada isu kalau Lorenzo bakal hengkang ke Suzuki di MotoGP 2019.

Kalau boleh disebut Ducati tampaknya tidak puas dengan prestasi Lorenzo. sehingga pada musim 2019, gaji Lorenzo tinggal Euro 4 juta saja. Seperti bos Ducati Domenicali pernah menyebutkan akan menyamakan gaji kedua pembalapnya.

Lorenzo selama musim 2017 lalu tampak masih kesulitan menaklukkan Desmosedici. Sepertinya pembalap Spanyol ini pun tak punya bargaining power lagi soal gajinya. Kelak gajinya di Ducati akan sama dengan Andrea Dovizioso yang justru di musim lalu sebagai runner up MotoGP 2017.

Sementara di Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone pun belum menorehkan catatan terbaik. Bahkan, sepertinya dilangkahi oleh pendatang baru MotoGP, Alex Rins.

Dengan situasi Lorenzo yang tak nyaman di Ducati dan demikian dengan Iannone di Suzuki, tak pelak ada rumors kalau Lorenzo bakal hengkang ke Suzuki di MotoGP 2019. Diperkuat juga dengan rencana manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio yang berencana untuk memperkuat timnya dengan Top Rider di musim tahun depan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*