Vespa Primavera dan Sprint Kini Pakai ABS, Harga Nambah Rp 2 Juta

0
117
Vespa Primavera dan Sprint
Vespa Primavera dan Sprint kini dibekali ABS. Foto: Gilang

NaikMotor – Piaggio Indonesia melakukan update pada Vespa Primavera dan Sprint. Dua model terlaris Vespa itu kini dibekali Antilock Brake System (ABS) 1 channel di bagian depan. Membuatnya lebih aman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

“Sebelum ini Vespa yang pakai ABS hanya GTS, sekarang kami melebarkannya ke segmen di bawahnya yakni Primavera dan Sprint. Jadi membuat pilihan ke masyarakat makin banyak,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera dan Sprint

Penambahan fitur ABS tersebut membuat harga keduanya meningkat Rp 2 juta dari sebelumnya. Vespa Primavera 150  i-get ABS sekarang dibanderol Rp 35,9 juta, sedangkan Sprint 150 i-get ABS dipatok Rp 42 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Selain penambahan ABS yang kami percaya merupakan salah satu fitur keselamatan yang penting dalam berkendara, kami juga melakukan update buat Vespa Primavera. Velg sebelumnya 11 inci kini jadi 12 inci sama seperti Sprint,” katanya.

Vespa Primavera dan Sprint

Penambahan fitur ABS pada Primavera dan Sprint juga merupakan salah satu bagian kampanye nasional Piaggio Indonesia bertajuk ‘Safety in Style,’ dimana dalam hal ini Vespa mengajak semua elemen terutama pengguna Vespa untuk selalu taat aturan jalan raya.

“Kampanye ini menggarisbawahi berbagai upaya Piaggio Indonesia dalam memelihara budaya khas Vespa yang aman dan tapi tetap bergaya. Dengan produk dan purna jual yang kami sediakan, kami mengajak pengguna Vespa untuk jadi duta keselamatan,” katanya.(Agl/nm)

Vespa Primavera dan Sprint

LEAVE A REPLY

*