‘Kakak Adik Kopi’ Coffee Shop Keliling dengan Display Choppy Cub

0
89
Kakak Adik Kopi
Menikmati kopi enak kini makin mudah, sebab kini makin banyak coffee shop keliling yang menggunakan media motor. Foto: Gilang

NaikMotor – Menikmati kopi enak kini makin mudah, sebab mulai banyak coffee shop keliling yang menggunakan media motor. Salah satunya yaitu ‘Kakak Adik Kopi’ dengan tampilan cukup unik karena memakai choppy cub sebagai point of view toko mereka.

Adalah Thomas sang empunya ‘Kakak Adik Kopi’ yang ditemui di acara Parjo #7 Jakarta. Sesuai konsepnya, coffee shop keliling ini menyediakan kopi cita rasa Indonesia. Meski tampilannya terkesan milenial, namun siapa sangka Kakak Adik Kopi ini sudah berdiri cukup lama.

“Kedai ‘Kakak adik kopi’ ini sudah berdiri sejak 1986. Kita punya toko juga, tapi juga keliling juga,” kata Thomas.

Kakak Adik Kopi

Selain meja display dan tempat ngopi yang memakai bebek tua modifikasi tampilan barista yang semua berambut gimbal juga jadi daya tarik sendiri. Walau begitu jangan sungkan bertanya, sebab mereka akan melayani dengan ramah dan murah senyum.

Kakak Adik Kopi
Thomas: Sampai Jumpa di Jejak Roda 2018!

“Kita ada beberapa menu yang bisa dicoba, salah satunya Kopi 86. Kopi ini racikan kami antara kopi, susu, kremer dan santan. Nama 86 itu persentase kopinya, sisanya 14 persen bahan-bahan lainnya tadi sampai 100 persen,” kata pria tinggi besar itu.

Thomas yang juga sempat jadi pembicara tokoh inspiratif Bukalapak ini mengatakan jika tertarik bisa memanggil ‘Kakak Adik Kopi’ untuk keperluan lain. “Untuk harga kopi kita cukup bersaing, rata-rata range kita jual mulai Rp 25 ribu,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*