Cara Honda BeAT Club Indonesia Menikmati Proses Belajar 9 Tahun

0
43
Honda BeAT Club Indonesia 9 Tahun
Honda BeAT Club Indonesia 9 tahun berdiri, dirayakan dengan tema Enjoy the Process. Foto: istimewa

NaikMotor – Usia 9 tahun, bagi klub skuter matik populer Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) bukan perkara mudah dalam menjaga kelangsungannya. Untuk merayakan ulang tahunnya, mereka melakukan syukuran sekaligus silaturahmi yang dikemas dalam Muswarah Nasional (Munas) kelima di Taman Wisata Teluk Naga Mas Tangerang, (31/3/2018).

Ratusan anggota Honda BeAT Club Indonesia menghadiri kegiatan yang mengusung tema bertajuk ‘Enjoy The Process’. Selain potong tumpeng, kesempatan ini juga diisi dengan Musyawarah Nasional (Munas) HBCI ke-5. Seluruh rangkaian kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap komunitas yang mereka bangun.

Keberadaan Honda BeAT Club Indonesia tidak lepas dari dukungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). PIC Community Development Wahana ,Agus Sigit mengatakan, setiap kegiatan positif komunitas akan mendapatkan perhatian khusus dari Wahana. ” Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI yang tidak sekedar menggelar turing,” sebut Sigit.

Wahana saat ini mendukung dua wadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Menjembatani komunitas Honda yang di Jakarta dan Tangerang bukan perkara gampang, Beragam perbedaan menjadikan pembinaan komunitas Honda dilakukan melalui beragam kegiatan. Banyak kegiatan positif ikut didukung Wahana untuk komunitas yang memiliki banyak proigram. Bukan untuk kegitan touring semata, namun proggram safety riding, aksi sosial, hingga pengetahuan manajeman klub telah diberikan Wahana.

“Wahana mengapresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mencari persaudaraan dan kegiatan turing saja, namun Wahana berharap dapat membuat kegiatan yang dapat bermanfaat bagi individu, komunitas, hingga masyarakat sekitarnya, “ tutup Agus Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*