Awal Tahun Baru Honda BeAt eSP Bersolek Ganti Grafis Baru

0
34
Honda BeAT eSP
Mengawali tahun 2018 Honda BeAT eSP tampil dengan grafis baru dan menggoda lewat goresan garis dan kombinasi dua warna yang lebih dinamis. Foto: AHM

NaikMotor – Mengawali tahun 2018 Honda BeAT eSP tampil dengan grafis baru. Skutik entry level Honda itu menggoda lewat goresan garis dan kombinasi dua warna serta penyematan badge logo di bagian sayap depan.

Selain BeAT eSP, versi setang telanjangnya yakni BeAT Street juga mendapat upgrade ringan. Skutik yang head to head dengan Yamaha X-Ride ini hadir dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas di beberapa bagian.

Honda BeAT eSP
Honda BeAT Street

Thomas Wijaya, Marketing Director Astra Honda Motor mengatakan, penyegaran ini merupakan upaya untuk menghadirkan motor yang mampu mengekspresikan gaya generasi muda dimana BeAT dengan ukuran dan gayanya telah menjadi pilihan tersendiri.

Honda BeAT eSP

“Kami menyuguhkan desain stripe baru mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka,” kata Thomas.

Honda BeAT eSP punya 8 pilihan warna. Tipe CW dibanderol Rp 15.175.000 on the road (OTR) Jakarta, tipe CBS seharga Rp 15.375.000, tipe CBS-ISS seharga Rp 15.875.000 dan tipe CBS Street Black dan Street White dipasarkan Rp 15.875.000.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*