Jajal Motor Chopperland, Presiden Jokowi Riding 30Km di Pelabuhan Ratu, Katanya Kurang Jauh..

0
Presiden Jokowi riding
Presiden Jokowi riding di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Foto: Biro Setpres

NaikMotor – Apa bagusnya punya motor keren tapi cuma buat pajangan. Setelah membeli motor chopper kreasi Chopperland beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi riding menjajal performanya di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

Presiden Jokowi riding dari kantor Kecamatan Bantargadung menuju Istana Pelabuhan Ratu. Total jarak riding sekitar 30 km menuju lokasi peninjauan Program Padat Karya Tunai, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Desa Pasisuren, Pelabuhan Ratu.

Foto: Chopperland

Tidak seperti saat ia mencoba motor di halaman Istana Bogor yang tidak pakai helm dan kemudian banjir komentar netizen, presiden paling gaul itu kini memakai riding gear lengkap, mulai dari helm, jaket dan sarung tangan. Gayanya benar-benar mewakili anak muda.

Presiden Jokowi

Jokowi memakai jaket denim yang dikustom dengan painting bertuliskan Indonesia dan gambar peta di bagian depan. Sepatu sang presiden Vans x Metallica edition yang kemarin-kemarin hype di media sosial pakai jalur PO, helmnya pun half face kece punya Elders Garage.

Jokowi riding tidak sendirian tapi ditemani oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta beberapa nama beken di skena kustom seperti Heret Frastisio, Veroland, Omar Anas, Donny CCW, David Zultur, Raka TJR, Djoko Iman Santoso dan Kevin Julio.

Jika Jokowi memakai motor Chopperland berbasis Royal Enfield 350cc, maka Menteri Basuki naik Chopperland merah sementara Menteri Budi naik Cleveland Misfit custom Deadline garapan Lawless Jakarta. Presiden Jokowi juga sempat menjajal beberapa motor mulai motor custom hingga produk Cleveland Cycles Werks.

Presiden Jokowi

“Tadi bapak sempet kenceng sampai 80 km/jam. Beliau bilang harusnya jarak tempuhnya 100 km bukan cuma 30 km,” kata Heret kepada NaikMotor.com “Jago bapak bawa motornya, apalagi pak Basuki,” imbuhnya.

Motor Chopperland warna gold terang itu pun berbeda dari pertama kali dibawa ke Istana Bogor. Sebab motor dengan mesin Royal Enfield 350 itu kini sudah road legal dengan tambahan spion, dan plat nomor B 6366 ZJV serta tanggal pajak 02.22.(Agl/nm)

Kalo dandanannya kaya gini mah Dilan doang lewat nih pak..

LEAVE A REPLY