Aplikasi Service Booking Daya Auto Kini Rambah Sulawesi

0
Daya Auto
Setelah hadir di Jawa Barat, aplikasi Daya Auto kini mulai merambah tiga provinsi di Sulawesi.

NaikMotor – Setelah hadir di Jawa Barat, aplikasi Daya Auto kini mulai merambah Sulawesi. Ekspansi ini dilakukan oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) anak perusahan Daya Group Main Dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Peluncuran Daya Auto diadakan di Kawasan Megamas, Manado pada 7 April 2018. Aplikasi  ini merupakan jawaban Daya Group memberikan layanan yang lebih untuk konsumen sepeda motor Honda di wilayah tersebut.

Daya Auto

“Sebagai aplikasi mobile yang mendukung mobilitas pengguna Honda, aplikasi ini hadir dan dapat diunduh secara gratis melalui smartphone berbasis android. Merupakan salah satu cara untuk semakin memanjakan konsumen kami,” kata Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group.

Sama seperti di Jawa Barat, platform aplikasi ini menawarkan 5 fitur keunggulan, di antaranya adalah kemudahan booking servis, gratis asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part (HGP).

Menyambut peluncuran Daya Auto konsumen bisa dapat diskon 50% untuk layanan jasa service dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil. Promo ini berlaku untuk booking service sejak 7 April 2018 hingga 30 April 2018 dan untuk periode service mulai tanggal 8 April 2018 hingga 14 Mei 2018.(Rls/nm)

Daya Auto

LEAVE A REPLY