IIMS 2018 Tampilkan 15 Merek Sepeda Motor, Ada World Premier

0
138
IIMS 2018
Press Conference IIMS 2018 di Jakarta, 15 merek sepeda motor akan meramaikannya. Foto: Afid

NaikMotor – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan berlangsung 19-29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Sebanyak 15 merek sepeda motor meramaikan IIMS 2018 yang kini mengusung tema Your Infinite Automotive Experience.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2018 menyatakan persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 telah final, “Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil, motor, dan aftermarket,” ungkapnya saat press conference yang dihadiri beberapa perwakilan APM dan produk industri pendukung serta penggiat otomotif lainnya, (5/4/2018).

Sebanyak 15 merek sepeda motor meramaikan IIMS 2018 itu diantaranya Aprilia, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Honda, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, MotoGuzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. Mereka akan menggelar berbagai produk yang telah ada dan model-model baru siap ditampilkan. Seluruh merek sepeda motor akan hadir di Halll C JIExpo.

Dalam pameran otomotif itu, BMW Motorrad akan meluncurkan produk baru, HP4 Race dan S1000R, Royal Enfield akan meluncurkan secara resmi Himalayan, sementara Gas Gas dari Spanyol akan menampilkan 6 produk-produk dirtbike terkininya. Hendra Noor Saleh menyatakan, “Beberapa model terbaru itu akan memiliki status world premier.”

Selain produk sepeda motor dan mobil, berbagai kegiatan pendukung pun siap digelar. “Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” jelas Hendra Noor Saleh. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*