Resmi Jadi Sponsor, Astra Motor Racing Team Kasih ‘Tanda Jadi’ ke Pirelli

0
159
Astra Motor Racing Team
ART memberikan 'tanda jadi' kepada Pirelli. Foto: Gilang

NaikMotor – Ban Pirelli produksi Astra Otoparts (AOP) resmi menjadi salah satu sponsor tim balap Astra Motor Racing Team (ART). Sebagai seremoni, ART pun memberikan ‘tanda jadi’ kepada Pirelli dengan simbolisasi kemeja tim balap musim 2018.

Rio Sanggau, Chief Executive Marketing AOP mengatakan senang menjadi bagian ART. Kerjasama ini diharap dapat menguntungkan kedua pihak, Pirelli mendapat input dan masukan dari pembalap, sedangkan tim mendapat ban dengan kualitas mumpuni.

“Kami ikut bangga menjadi bagian dari team ART Astra Motor. Semoga ban Pirelli kami bisa mendukung performa team secara keseluruhan, dan bagi kami menjadi bagian dari team yang hebat tentu bisa mendapat masukan atau input yang mumpuni untuk pengembangan produk Pirelli kami di masa datang,” katanya.

Astra Motor Racing Team

Selain itu dalam kesempatan sama Rio juga mengatakan gembira atas bergabungnya Trijaya Racing ke ART Yogyakarta. Hal ini kata Rio menjadi awal bagus buat Pirelli Diablo Rosso Corsa II untuk bertarung di region Jawa.

“Kami gembira dengan bergabungnya team hebat ke ART Jogja. Tentunya ini menambah semangat team Pirelli dalam menghadapi Kejurnas Pirelli Motoprix selanjutnya terutama dalam hal masukan untuk pengembangan produk Pirelli dan memberikan awarness yang baik untuk penyuka kegiatan balap,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Astra Motor Racing Team resmi memperkenalkan skuad baru untuk musim 2018. Total ada 15 pembalap yang akan bernaung di bawah tiga payung besar, yakni ART Jakarta, ART Yogyakarta dan ART Kalimantan Barat.(Agl/nm)

Astra Motor Racing Team
Rio Sanggau, Chief Executive Marketing AOP dan Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division Pirelli.

LEAVE A REPLY

*