Ban Pirelli Jadi Sponsor Tim Balap Astra Motor Racing Team

0
132
Trijaya Racing
Komposisi pembalap Astra Motor Racing Team (ART) musim 2018.

NaikMotor – Ban Pirelli produksi Astra Otoparts (AOP) menjadi salah satu sponsor Astra Motor Racing Team (ART) musim 2018. Pirelli yakin dengan kerjasama ini ART mampu memberikan penampilan yang baik di Kejurnas Pirelli Motoprix 2018.

“Kami dukung ART karena mereka tim bagus. Kami yakin kemitraan ini akan menguntungkan keduanya, sebab secara brand kami baik dan tim berprestasi,” kata Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division, Domestic Marketing Division, PT Astra Otoparts (AOP).

Andreas yakin musim ini ART dengan 15 pembalapnya bakal unjuk gigi di balap bebek. Khususnya untuk tim ART Yogyakarta dan ART Kalimantan Barat yang fokus di Kejurnas Pirelli Motoprix dan memakai ban khusus bebek Pirelli Diablo Rosso Corsa II.

Astra Motor Racing Team

ART Yogyakarta 2018 kini diperkuat Trijaya Racing, yang hijrah dari Daya Adi Mustika (DAM) di musim lalu. Tim yang dikomandoi Rudi Hadinata itu kini mengandalkan Fitriansyah Kete, Dicky Ersa dan Anggi Permana yang turun di kelas MP1 dan MP2 di region paling panas.

“Tentunya bergabungnya Trijaya membuat tim semakin kuat. Di Sulawesi kita menang di MP3, di Bengkulu (Sumatera) dan Singkawang (Kalimantan) Reza Fahlevi dan Iranto Tarzan juga podium. Untuk permulaan penentuan kami di Jawa dan ada Trijaya sekarang,” tutup Andreas.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*