Kenalan Sama ‘DUKI’ Motor Custom Punya Wendy Cagur

1
15619
Wendy Cagur
Launching 'DUKI' KTM Duke 200 custom milik pelawak Wendy Cagur bikinan Katros Garage. Foto: Anti

NaikMotor – Ada yang menarik di Jakarta Motogarage 2018. Selain ajang kumpul builder dan motoris, acara ulang tahun Tabloit Motorplus ke-19 itu juga jadi ajang launching KTM Duke 200 custom milik pelawak Wendy Cagur bikinan Katros Garage.

“Menurut gua motor itu harus enak dan dari semua motor gua. KTM Duke 200 ini yang gua anggap paling enak. Tapi sebenernya motor ini kemarin lebih sering dipakai teman, jadi gua tantang Katros Garage bikin motor yang enak buat gua,” kata Wendy.

Tidak sulit buat Atenk Katros, punggawa Katros Garage untuk langsung mempermak tampilan Duke 200 yang punya nama ‘DUKI’ tersebut. Hanya satu yang bikin Atenk geli, Wendy pesan dia kepingin motor tracker tapi tongkrongannya jangan terlalu tinggi biar tidak jinjit.

Wendy Cagur

“Proses pengerjaan dua bulan. Bodi bikin sendiri ubah ini itu sampe selesai. Pesen Wendy pokoknya jangan ketinggian. Jadi motor gua buat ini rada pendek dari aslinya. Ya aneh juga sih mau tracker tapi pendek, hahaha,” kata Atenk kepada Wendy.

“Bikinnya emang dua bulan tapi dari awal gua dibikin horny. Soalnya dia ngasih gambarnya tuh dikit-dikit. Cuma tangkinya doang, kaga gambar full. Komentar gua pas motor udah jadi cuma satu ‘An*ing,’ ” timpal Wendy Cagur yang sekarang botak.

Soal hasil akhir Wendy cukup terkesan. Permainan grafis simpel dari Katros Garage mampu membuat tampilannya jadi gahar tapi tidak ‘menor.’ “Kaki kaki velg standar, cuma pake ban rada gede aja. Kita maunya simpel, enak dan nyaman,” pungkas Atenk. (Agl/nm)

Wendy Cagur

1 COMMENT

  1. hai bro,

    sy tertarik buat motor custom gimana caranya ya? bisa sy hub dimana/

    ditunggu kabarnya bro.

    boy. jakbar

LEAVE A REPLY

*