Ingin Menikmati Tempat Favorit Valentino Rossi? Ikuti Wrangler True Wanderer 2018

0
112
Wrangler True Wanderer 2018
Program Wrangler True Wanderer 2018 resmi dibuka hari ini, 9 Maret 2018. Foto: Arif

NaikMotor – Wrangler True Wanderer 2018 kembali dibuka pendaftarannya resmi hari ini, Jumat (9/3/2018) oleh PT Delamibrands selaku pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini True Wanderer terbuka untuk semua petualang berbagai medan.

Selama ini, ajang kompetisi petualangan online, True Wanderer selalu identik dengan para petualang bermotor, karena dari awal penyelenggaraan tahun 2015 menyasar para motoris. Beberapa aktivasi yang dilakukan Wrangler pun berhubungan dengan  dunia motor seperti Kustomfest Jogja. Namun, sejak 2017, Wrangler mulai berekspansi ke ranah petualang yang lain, seperti hiking, diving dan sebagainya.

Nah, Wrangler True Wanderer 2018 yang mengusung tiga hashtag utama yakni #Live2Wander #Truewanderer dan #Wranglerjeansid   kembali membuka kesempatan para petualang Indonesia untuk ikut mengekspresikan hobinya sambil mengeksplorasi alam Nusantara.  Sebagai hadiah utamanya, tahun ini tiga pemenang akan menikmati sensasi alam Indonesia Timur yakni Labuan Bajo selama 4 hari 3 malam(termasuk akomodasi)  serta produk Wrangler senilai total puluhan juta rupiah. Oiya, Labuan Bajo yang elok juga menjadi tempat libuan favorit pembalap kondang MotoGP asal Italia, Valentino Rossi.

Menurut Ludy Paat, General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, True Wanderer diadakan dengan melihat karakteristik produknya yakni,berjiawa petualang (adventurous), penyuka trend (trend-lovers), berpikir terbuka (open-minded) serta berlandaskan komunitas (community-minded).

“ Sejak dimulai tahun 2015, True Wnaderer diikuti oleh 364 partisipan, setahun berikutnya 3.409 partisipan, 2017 sebanyak 9.811 partisipan dan tahun ini ditargetkan mencapai 20 ribu pendaftar. Target ini sesuai dengan sasaran kami yang tak lagi ke pemotor namun semua jenis petualangan terbuka,” sebut Ludy saat media launch Wrangler True Wanderer 2018 di kawasan Ciawi Bogor, Jumat (9/3/2018). Cara peluncuran program Wrangler True Wanderer 2018 juga dibuat berbeda karena diadakan diluar Jakarta sambil mengajak media dalam kemasan adventure.

Bagaimana cara mengikutinya? Yang harus Anda lakukan adalah mendokumentasikan cerita #Live2Wander Anda dan membaginya di situs web kami www.wrangler-ap.com setelah melakukan registrasi. Begini caranya :

  • Kunjungi www.wrangler-ap.com/id-bh/
  • Pilih dan buat profile pribadi Anda
  • Beritahu kami: apa arti #Live2Wander bagi Anda maksimal dalam 300 karakter
  • Upload gambar dan video Anda
  • Bagikan dengan teman Anda di Facebook & Twitter, mintalah mereka untuk memilih profile Anda di situs kami.

Tahapannya adalah: 9 Maret – 15 April masa pendaftaran, 25 April pengumuman 15 finalis, 1-6 Mei masa petualangan finalis dan 19 Mei pengumuman 3 pemenang.

Dari ribuan yang mendaftar, 15 finalis akan dipilih untuk memulai perjalanan True Wanderer. Para True Wanderer ini akan menjalani petualangan ke daerah yang mereka pilih di Indonesia . Para finalis juga akan menerima produk Wrangler agar mereka siap untuk #Live2Wander. Selama perjalanan, para finalis akan menghadapi banyak tantangan, yang harus mereka atasi agar menjadi pemenang. Pengalaman menakjubkan dari para petualang ini akan didokumentasikan pada profil mereka di website Wrangler, dimana teman dan follower mereka akan melihat dan memberikan vote

Tunggu dulu, semua pendaftar akan mendapatkan e-gift voucher senilai Rp 100 ribu untuk produk Inficool serta membership card dengan beberapa keuntungan. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan dan siapkan foto serta video petualangan Anda, jangan lupa bikin caption sebagus mungkin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*