Wrangler InfiCool, Koleksi Denim Nyaman untuk Para Petualang

0
Wrangler InFicool
Wrangler meluncurkan koleksi denim terbarunya InfiCool untuk para petualang. Foto: Eky

NaikMotor – Bersamaaan dengan kick-off program Wrangler True Wanderer 2017, Delamibrands meluncurkan Wrangler InfiCool, koleksi denim yang cocok untuk segala aktivitas alam bebas dan petualangan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun 2017 ini Wrangler True Wanderer tidak hanya berfokus kepada pegiat motor semata, namun juga membuka peluang terhadap pegiat hobi alam bebas untuk ikut berperan aktif di ajang bergengsi ini.

Sebagai bentuk dukungan Wrangler untuk kegiatan True Wanderer, para finalis True Wanderer nanti akan dibekali dengan koleksi terbaru Wrangler. “Produk terbaru Wrangler Inficool dilengkapi degan performance Technology, yaitu; Cooling Treatment dan Cooling Material. Sangat cocok untuk di gunakan di iklim tropis yang hangat dan lembab seperti Indonesia” ungkap Liga Meirani selaku Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia.

Berkat kombinasi teknologi mendinginkan dengan kain berperformance extra, menjadikan Wrangler Inficool sebagai jeans dengan kemampuan Xtra Strech, Anti Sobek dan Breathable.

Wrangler InfiCool hadir dengan varian berbeda sesuai dengan berbagai kegiatan outdoor atau petualangan yang akan di lakukan, yaitu : Traveller Cool-Ex, Cool Max, Traveler dan Dura-Cool.

Teknologi Jeans InfiCool ini dinamakan Cooling Treatment, Cooling Treatment akan beraksi saat suhu tubuh meningkat, bahkan beberapa saat setelah dilepas, sehingga tubuh akan tetap merasakan sensasi dingin. (Eky/NM)

Varian Produk InfiCool

  • InfiCool Traveler Cool-Ex; Cooling Treatment & Strech
  • InfiCool Cool Max; Cooling Fabric
  • InfiCool Traveler:super Strech, Denin Look Fabric & Breathable
  • InfiCool Dura-Cool: Tough Max Cooling & Tear Repellent

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here