Tech3 Racing Team Merapat ke KTM Johann Zarco Cari Tim Baru?

0
277
Johann Zarco Cari Tim Baru
Johann Zarco belum putuskan tetap di Tech3 Racing team pada 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Keputusan Tech3 Racing Team meninggalkan Yamaha dan merapat ke KTM tahun depan bukan tanpa persoalan. Meski tim sudah memutuskan untuk pindah haluan bisa saja Johann Zarco cari tim baru yang dirasa lebih bonafit.

Herve Poncharal pimpinan Tech3 Racing Team menyebut berharap bisa mempertahankan Zarco di dalam skuad 2019. Hal ini disampaikannya dalam wawancaranya dengan acara After The Flag uji coba Qatar akhir pekan lalu via MotoGP.com.

“Dia tahu kemana kami pergi tahun depan, saya pikir dia juga senang dengan tantangan ini. Bukannya ingin terdengar sok tapi kami memiliki hubungan yang luar biasa,” kata Poncharal.

“Saat ini Zarco dan manajernya akan melihat semua pilihannya, tapi itu akan menjadi mimpi jika ia tetap bersama kami. Saya bisa katakan hal ini bukannya mustahil, keputusan ada di tangannya, dan jelas memungkinkan hal ini untuk terjadi,” imbuhnya.

Johann Zarco
Foto: Speedweek

“Tapi saya akan menunggunya dan memeriksa semua tawaran yang bisa dia dapatkan dan putuskan nantinya,” katanya soal Johann Zarco cari tim baru.

Soal hubungan yang ‘luar biasa’ Poncharal mengatakan Zarco tahu ada dua orang yang sangat krusial di Tech3 Racing Team. Dua orang selain dirinya yang membuatnya bisa tampil impresif sebagai rookie di musim 2017 yakni¬† kepala kru Guy Coulon dan Alex pengatur datanya.

“Kedua orang ini plus mekanik sangat penting, karena memiliki motor yang bagus sangat penting. Tentu Anda harus jadi rider yang sangat baik, tapi kru di sekeliling Anda juga harus bisa memberi setup yang tepat, kepercayaan, dan juga dukungan mental. Ini sangat penting,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*