Diton Premium Cat Semprot Khusus Sepeda Motor Karya Anak Bangsa

0
1571
Cat Semprot Khusus Sepeda Motor Praktis
Diton Premium Cat Semprot Khusus Sepeda Motor yang diproduksi oleh Anak Bangsa. Foto: Shandy

NaikMotor – Semenjak kehadiraannya, Diton Premium berbeda dengan cat semprot lainnya. Pasalnya produk ini adalah cat semprot khusus sepeda motor praktis dan tahan terhadap bensin.

Ternyata Diton sudah lama dihadirkan, yakni sejak masa krisis moneter  1998. Tahun ketika PT Difan Prima Paint (DPP) didirikan, dengan misi menawarkan cat semprot praktis dan berkualitas sekalipun diproduksi di dalam negeri. Merek untuk cat semprot itu pun harus bisa diucapkan dengan mudah lafadz orang Indonesia, yaitu, Diton.

Meskipun di pasar saat itu sudah ada merek luar yang menguasai cat semprot. Namun, DPP tetap melihatnya ada peluang bagi produk karya anak bangsa untuk bisa berkiprah. Dengan kelebihan jika diaplikasikan harus cepat kering, warna yang lebih mengkilap, dan tahan lama karena diformulasikan agar tahan terhadap cuaca tropis Indonesia.

Cat Semprot Khusus Sepeda Motor Praktis
Adam Suryadi, Diton Premium diformulasikan agar tahan terhadap cuaca tropis Indonesia. Foto: Yusuf Arief

Seiring waktu, ketika pasar sepeda motor berkembang dan berbagai kultur bermotor seperti modifikasi turut meningkat. Produk DPP pun dikembangkan dengan dihadirkannya Diton Premium pada 2017. Produk cat semprot khusus sepeda motor praktis dan tahan terhadap bensin sebagai keunggulan tambahan yang ditawarkannya. Seperti yang disampaikan Adam Suryadi, General Manager PT Difan Prima Paint, saat ditemui di kantor pusatnya di Rukan Puri Mutiara, Sunter, Jakarta Utara, (5/3/2018).

“Diton Premium memberikan solusi instan bagi pengendara sepeda motor yang selama ini punya masalah dengan cat motornya, dengan harga yang terjangkau,” ujar Adam.

Lebih lanjut Adam menerangkan, Diton Premium bisa digunakan untuk mengecat di berbagai media yang ada di motor, baik berbahan metal maupun plastik, sehingga tidak harus membeli cat khusus untuk masing-masing media.

Cat Semprot Khusus Sepeda Motor Praktis
Tersedia dalam 41 pilihan warna. Foto: Shandy

Untuk keperluan itu Diton Premium kini telah memiliki 41 pilihan warna, dan lengkap dengan primer atau epoxy, hingga varnish agar warna hasil pengecatan lebih keluar. Bahkan untuk aplikasi pengecatan yang lebih rumit seperti water transfer dan motif, Diton Premium menyediakan varian clear (9128) yang sudah merangkap sebagai aktivator. Sehingga pengguna tidak perlu lagi membeli berbagai varian cat semprot lagi.

Adam juga juga menjelaskan, bahwa pilihan warna Diton Premium yang diproduksi di Jababeka, Cikarang, tersebut berdasarkan warna yang banyak dipakai oleh sepeda motor merek Honda, Yamaha, Suzuki, Vespa, Kawasaki dan Harley Davidson. (Afid/nm)

Cat Semprot Khusus Sepeda Motor Praktis
Kualitas Diton Premium mumpuni dan tahan terhadap bensin. Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

*