25 Klub dan Komunitas di Jawa Timur Sunmori Bareng ke Bromo

0
234
25 Klub dan Komunitas
25 klub dan komunitas di Jawa Timur menggelar Sunmori ke Taman Nasional Park Bromo Tengger Semeru. Foto: Istimewa

NaikMotor – Lebih dari 150 peserta dari 25 klub dan komunitas di Jawa Timur menggelar Sunmori ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Minggu pekan lalu. Kegiatan perdana ini cukup heboh karena dianggap menyatukan berbagai ‘bendera’ berbeda.

Sunmori kali ini diprakarsai dealer Yamaha Indoperkasa Trosobo. Start dari Gerbang perumahan Puri Surya Jaya Sidoarjo dan memulai Ridding ke Chek Point pertama di rumah makan Tongas Asri untuk sarapan pagi dan berkoordinasi lanjut.

25 Klub dan Komunitas

Sesampainya di lokasi tujuan para peserta satu persatu pewakilan dari klub dan komunitas menerima Piagam Penghargaan atas berpartisipasi dalam kegiatan Sunmori kali ini dan di berikan langsung oleh perwakilan dari Yamaha Indonesia.

“Kegiatan Sunmori gabungan seperti ini akan diadakan 1 (satu) bulan sekali mengingat banyaknya antusias dari para bikers yang berpartisipasi dalam kegiatan Sunmori pertama ini,” kata Fajar Chafid, Branch Manager Yamaha Indoperkasa Trosobo.

25 Klub dan Komunitas

Dwi perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berterima kasih dengan adanya kegiatan Sunmori ini, apalagi dari sekian banyak klub dan komunitas yang ikut tidak hanya dari penunggang motor Yamaha tapi juga ada dari merek motor lainnya.

Klub dan komunitas yang ikut, CNS (Cangkruk’an Nmax Surabaya), ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia), XMax Jatim, RORI (Royal Enfield Riders Indonesia), JMO (Jombang Max Owner), FOI (Fino Owners Indonesia), YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) HLS (Helmet Lovers Surabaya).(Rls/nm)

25 Klub dan Komunitas

LEAVE A REPLY

*