Mantap! Setelah Moto2 Federal Oil Kini Jadi Sponsor Tim Moto3

0
201
Federal Oil
Federal Oil melebarkan sayapnya dengan menjadi sponsor resmi tim Del Conca Gresini Moto3. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Federal Oil melebarkan sayapnya dengan menjadi sponsor tim Del Conca Gresini Moto3. Tim ini merupakan tim kedua pelumas asli Indonesia itu setelah sejak 2012 menjadi official sponsor Federal Oil Gresini Moto2.

Pengenalan sebagai sponsor berlangsung di markas tim Del Conca Gresini Moto3 di Italia, Selasa (27/2/2018). Prosesinya dihadiri Fausto Gresini dan seluruh tim Gresini Racing serta dua rider Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

Mengutip laman resmi Federal Oil, selain sponsor dan petinggi tim, launching tim juga menampilkan sosok Honda NSF250RW musim 2018. Logo Federal Oil dengan latar warna merah terlihat di bagian perut bawah menggantikan logo Castrol di musim lalu.

Federal Oil

Jorge Martin yang tahun lalu menempati posisi ke-4 klasemen akhir mengaku senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Del Conca Gresini Moto3 apalagi ditambah tahun ini punya sponsor baru. Tekadnya yakni bisa tampil lebih baik di 2018.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan kejuaraan dunia saya bersama Team Del Conca Gresini Moto3. Saya pikir dengan pengalaman tahun lalu dan tim yang kompetitif dan bersahabat, kami pasti bisa memperjuangkan gelar juara tahun ini,” katanya.

Senada dengan Jorge, rekan setimnya Fabio optimis bisa meraih hasil lebih baik di musim 2018. Modal awalnya yakni hasil tes yang menggembirakan di Jerez dan Valencia beberapa waktu lalu ditambah apalagi tahun ini musim ketiganya bersama tim.

“Saya akan melakukannya dengan baik. Setelah dua tahun berjalan, kali ini kami harus meningkatkan prestasi. Saya akan lakukan yang terbaik seperti yang kami lakukan di Valencia dan Jerez,” kata Fabio yang tahun lalu berada di peringkat ke-5 klasemen.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*