Dua Jagoan Husqvarna Terekam di India, Bakal Diproduksi di Sana?

0
86
Husqvarna
Sosok Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 tertangkap kamera India. Foto: Bikeadvice

NaikMotor – Sosok Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 tertangkap kamera mata-mata di Pune, India. Motor yang memakai basis KTM Duke 390 itu dikonfirmasi bakal hadir di India, hanya waktu peluncurannya yang belum terkuak.

Tidak ada kabar soal harga, namun mengutip Bikeadvice, bisa saja motor dibanderol 2,4 laks – 4,5 laks atau setara Rp 60 – Rp 94 jutaan. Hal ini lantaran beberapa model KTM yang diproduksi diproduksi Bajaj di India dijual seharga itu.

Husqvarna
Husqvarna Vitpilen 401

Dari foto Vitpilen 401 adalah motor berwarna putih, sedangkan Svartpilen 401 warna hitam. Sosok Vitpilen merupakan cafe racer modern dengan stang underyoke, sementara Svartpilen sosok dual purpose dengan stang tinggi, postur duduk tegak dan ban off-road.

Sebagian besar fitur keduanya sama yakni memiliki konektivitas Bluetooth yang dapat tersambung ke konsol instrumen digital, rem dengan dual channel ABS, kopling slipper clutch dan sistem bukaan gas ride by wire seperti Duke 390.

Husqvarna
Husqvarna Svartpilen 401

Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 mengusung mesin sama 373cc, silinder tunggal, DOHC diklam mampu melepaskan tenaga 44 hp dan torsi 37 Nm.

Saat ini Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 sudah meluncur di Austria dan dijual untuk publik. Selain sosoknya yang terekam di India, spekulasinya bisa saja kedua motor ini nantinya diproduksi di India menyusul BMW dan KTM.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*