Display All New PCX Pakai Akrapovic Palsu, Ini Penjelasan Honda

0
Baru Motor Sport
Heboh display All New Honda PCX produksi lokal pakai Akrapovic palsu. Foto: Shandy

NaikMotor – Masih soal heboh Honda PCX produksi lokal, namun sayangnya kali ini bukan karena keunggulan produk. Saat pengumuman harga beberapa waktu lalu, Honda memajang All New PCX versi modifikasi yang ternyata memakai knalpot palsu.

Motor warna merah itu diklaim memakai knalpot Akrapovic palsu. Tudingan itu langsung datang dari PT Sentra Pratama Motorindo alias Spinx Motorsport, selaku sole distributor Akrapovic di Indonesia melalui akun Instagram resmi @sphinx_motorsport.

“Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic – Made in Slovenia,” tulis Spinx Motorsport di akun tersebut.

https://www.instagram.com/p/BfQ2QwSBrs6/?taken-by=sphinx_motorsport

Vivi, sales Spinx Motorsport mengatakan, knalpot yang dipakai di unit display All New PCX modifikasi itu palsu karena saat ini pihak Akrapovic belum mengeluarkab seri untuk PCX150. Sehingga dapat dipastikan yang dipakai ialah knalpot KW.

“Kami sangat menyayangkan unit tersebut yang menggunakan knalpot dengan label Akrapovic. Saat ini kami belum punya knalpot untuk PCX 150. Kami tau ini produk ini buatan vendor lain, lebih baik dengan brand aslinya bukan merek lain,” kata Vivi.

Menanggapi hal ini, Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM meminta maaf kepada Spinx Motorsport yang merasa dirugikan. Ia mengatakan kesalahan terjadi saat tim teknis salah memasang emblem knalpot Yoshimura jadi Akrapovic.

“Dalam modifikasi All New PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akropovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akropovic,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY