Knalpot Akrapovic Buat Kawasaki Z900RS Dibanderol Rp 12,3 Juta

0
Kawasaki Z900RS
Kendati tampang standar Kawasaki Z900RS sudah berkarakter tapi tidak haram hukumnya mengganti knalpot bawaan pabrik dengan knalpot Akrapovic. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kendati tampang Kawasaki Z900RS sudah berkarakter tapi tidak haram hukumnya mengganti knalpot bawaan pabrik dengan aftermarket. Seiring peluncurannya beberapa waktu lalu, Akrapovic pun turut memperkenalkan knalpot aftermarket buat Z900RS.

PT Sentra Pratama Motorindo (Spinx), sole distributor Akrapovic di Indonesia hanya membawa tipe slip on (muffler). Tersedia dua tipe yakni dengan bahan dasar titanium dan carbon. Jenis titanium dibanderol Rp Rp 11,2 juta sedangkan carbon Rp 12,3 juta.

“Knalpot ini warna hitam dengan ujung warna alumunium yang mewah dengan design yang sempurna yaitu klasik retro style. Kami yakin dengan knalpot ini penampilan Kawasaki Z900 RS akan lebih memikat,” kata Kevin selaku Marketing Spinx.

 Z900RS

Selain mendongkrak penampilan juga diklaim mampu menaikkan performa motor mulai dari tenaga hingga torsi. Meski tidak dirinci lebih jauh, selain itu Akrapovic juga menyediakan optional header (leher knalpot) untuk memberikan suara yang lebih mantap.

Kevin yakin konsumen tahu keunggulan produknya. Ia pun mengatakan meski harga knalpot asal Slovesia ini tidak murah banyak yang mau membelanjakan uang lebih untuk urusan gas buang di motornya. Ia pun optimis knalpot ini akan dipakai pembeli Z900RS.

Saat ini Spinx menyediakan berbagai jenis knalpot Akrapovic buat Kawasaki mulai dari 250cc-1.000cc. Model-model yang diniagakan yakni untuk Ninja 250, Versys 650, Z650, Z800, Z900, Z1000 dan ZX-10R, yang kesemuanya dilindungi dengan garansi resmi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*