Knalpot Akrapovic Buat New Ninja 250 Bisa Dipesan Tahun Depan

0
Knalpot Akrapovic
Knalpot Akrapovic buat New Ninja 250 akan mulai diniagakan awal tahun depan. Model yang dibawa yakni tipe full system. Foto: Gilang

NaikMotor – Pasar knalpot aftermarket buat sport bike terbilang subur di Indonesia. PT Sentra Pratama Motorindo (Sphinx), distributor resmi knalpot Akrapovic bergerak cepat ingin membawa model khusus buat New Ninja 250 yang baru meluncur.

Kevin, Marketing Sphinx mengatakan, knalpot khusus buat New Ninja 250 itu akan mulai diniagakan awal tahun depan. Model yang dibawa yakni tipe full system (header plus mufller), berbeda dengan Ninja model lama yg hanya tipe slip on (muffler).

“Knalpot Akrapovic buat New Ninja 250 baru awal tahun depan kita masukin. Tipenya full system dengan option di header (leher knalpot). Tapi soal harga kita belum tentukan sekarang, karena barangnya belum sampai dan tergantung nilai mata uang,” katanya.

Knalpot Akrapovic
Ilustrasi

Untuk perbandingan, knalpot Akrapovic buat Ninja model lama dibanderol Rp 8,5 juta. Harga itu untuk tipe slip on (muffler) karena buat Ninja 2017 tidak ada model full system. Artinya untuk Ninja 2018 bakal di atasnya, bahkan bisa 40 persen lebih mahal.

“Saya belum bisa bilang. Tapi contohnya buat Kawasaki Z900RS contohnya yang slip on saja seharga Rp 11,2 juta buat yang titanium dan yang carbon Rp 12,3 juta,” imbuhnya.

Kevin yakin konsumen tahu keunggulan Akrapovic. Selain dapat mendongkrak tampilan knalpot juga akan menambah performa. Tidak heran jika banyak yang mau membelanjakan uang lebih untuk urusan gas buang di motornya.

Saat ini Spinx menyediakan berbagai jenis kanlpot buat Kawasaki mulai dari 250cc-1.000cc. Model-model yang diniagakan yakni untuk Ninja 250, Versys 650, Z650, Z800, Z900, Z1000 dan ZX-10R, yang kesemuanya dilindungi dengan garansi resmi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*