Marquez Jajal Sirkuit Chang Buriram Naik New Scoopy, Pakai Celana Pendek

0
131
Marquez
Marquez memakai New Scoopy dengan livery khas Respol Honda. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tes pramusim belum dimulai tapi Marc Marquez sudah lebih dulu menjajal Sirkuit Chang Buriram, Thailand. Bedanya kali ini ia tidak naik Honda RCV213, tapi justru memakai New Scoopy yang tampil keren dengan livery khas Repsol Honda.

Marquez pun tidak memakai racing suit buat balapan. Terlihat juara dunia 6 kali itu hanya memakai kemeja tim dan celana pendek. Marquez pun asyik berpose di atas motor yang sedang laju, sembari mengacungkan tanda ‘peace’ yang biasa dilakukannya.

Seperti dikatakan Marquez sebelumnya, Sirkuit Chang Buriram merupakan trek baru untuk semua pembalap MotoGP. Untuk itu ia pribadi akan mempelajari lewat video balapan WSBK dan kalau ada kesempatan menjajalnya pakai skuter untuk mengetahui desain sirkuit.

Marquez
Pose yang lain ingin menyentuh aspal

“Dengan tes ini kami beruntung bisa mengetahui desain sirkuit. Kami punya waktu beberapa hari, dan saya rasa yang pertama kami lakukan adalah menjajal lintasan dengan skuter,” katanya kepada La Gazetta della Sport.

Seperti diketahui tes pramusim MotoGP 2018 bakal memasuki seri kedua bertempat di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018. Sejumlah tim sudah menyiapkan beberapa rancangan baru untuk mengetes sasis, mesin hingga aero body terbaru.

Masuknya Thailand sebagai tuan rumah MotoGP 2018 sempat menimbulkan pro dan kontra. Valentino Rossi mengatakan lay out sirkuit kurang menantang dan membosankan. Tapi maverick Vinales justru suka, sedangkan Marquez mencoba netral.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*