Ninja 150RR Kondisi NOS Warna Orange Tinggal Satu di Indonesia Ini Dijual

0
523
Ninja 150RR
Ninja 150RR warna orange kondisi NOS ini tinggal satu di Indonesia. Foto: Okky Zulham

NaikMotor – Sejak disqontinue Agustus 2015 harga Kawasaki Ninja 150RR terus merangkak naik. Harga bekasnya dipasaran kini hampir seperti baru, bahkan beberapa diler yang masih mempunyai unit tersisa berani buka harga nyaris seperti Ninja 250.

Saat bertandang ke Anugrah Cipta Motor (ACM) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, NaikMotor.com menemui Ninja 150RR warna orange kondisi NOS alias New Old Stock. Motornya dipajang di diler Suzuki Aria Putra (SAP) yang memang bersebelahan.

“Buat Ninja RR warna orange ini tinggal satu di Indonesia. Kita doang yang punya. Sisanya tinggal warna lain. Kebanyakan hijau. Hijau metalik ya bukan hijau yang di Ninja 250. Kita buka harga Rp 50 juta,” kata Kelly Nugroho saat ditemui di diler.

Kelly mengatakan harga tersebut wajar buat Ninja RR yang sudah tidak diproduksi lagi, sebab selain masih baru barangnya bahkan sudah tidak ada di diler resmi. Untuk warna lain semisal hijau, Kelly mengatakan masih punya stok 50 unit di wilayah Jabodetabek.

Ninja 150RR
Di Sulawesi harga Ninja 150RR kondisi NOS tembus Rp 70 juta. Foto: Istimewa

“Orange tinggal satu ini produksi 2014. Tapi stok baru ya (NOS) di kita sama teman masih 50 unitan. Kebayakan ya hijau tadi. Di Sulawesi yang masih ada banyak. Tapi harganya lebih mahal lagi. Di sana bisa Rp 70 jutaan ngalahin Ninja 250 malah,” imbuhnya.

“Buat harga segitu (Rp 50 juta-Rp 70 juta) nyaris malah dua kali lipat dari harga baru di tahun itu, siapa yang beli? Ada ya ada. Inilah dunia hobi. Bisa jadi investasi? tergantung kita pinter-pinternya. Tapi memang motor 2-tak harganya lagi gila sekarang,” jelasnya.

Kawasaki Ninja 150RR merupakan edisi terakhir Ninja 150 2-tak. Berbeda dengan model yang lain, edisi Ninja RR full fairing. Sebelum disuntik mati, Kawasaki sempat meluncurkan varian Special Edition yang saat ini diburu kolektor karena populasinya terbatas.(Agl/nm)

Ninja 150RR
Ninja 150RR Special Edition

LEAVE A REPLY

*